Home  / Hukrim
Setubuhi Pelajar, Remaja di Pekanbaru Ditangkap Polisi
Jumat, 18 Oktober 2019 | 13:17:53
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Unit Reskrim Polsek Pekanbaru Kota, menangkap SR alias Pacul (18), warga Jalan Dr Samratulangi RT 001 RW 001 Kelurahan Sago Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau.

Pacul diamankan karena menyetubuhi Mawar (16) bukan nama sebenarnya yang masih berstatus sebagai pelajar.

"Dia (Pacul) kita tangkap setelah ada laporan dari kakak korban berinisial SH (31)," kata Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Sunarti didampingi Kanit Reskrim Iptu Abdi, Jumat (18/10).

Pacul menyetubuhi Mawar disebuah hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto pada Senin (14/10) dengan diiming-imingi dan bujuk rayu. 

Terungkapnya kasus pencabulan ini setelah SH kakak korban mendapat informasi bahwa adik perempuannya RH berada di kamar 336 lantai 3 sebuah hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Kota Pekanbaru.

Mendapat informasi itu, SH langsung menuju ke lokasi yang disebutkan dan mendapati adik perempuannya berada sekamar dengan satu orang perempuan dan satu orang laki-laki.

Kaget, kakak korban menanyakan kepada adiknya apakah ada disetubuhi atau dicabuli oleh seseorang dan korban menjawab bahwa ianya telah disetubuhi oleh Pacul. 

"Dari pengakuannya, pelaku baru sekali melakukan hubungan badan dengan korban," ungkap Kapolsek. 

Selain hasil visum et revertum, polisi juga memintai keterangan sejumlah saksi terkait kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur itu. 

"Pelaku dijerat dengan Pasal 81 atau Pasal 82 UU RI No 17 tahun 2016 tentang Penetapan Perppu No 1 tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU No. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak," kata AKP Sunarti.  (dri) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Peras Pelajar Tuduh Bawa Narkoba, Polisi Gadungan Ditangkap
Dua Remaja Curanmor Ditangkap Saat Lagi Tertidur di Mesjid
Modus Masuk Surga, ‘Kanjeng Sultan’ Kebumen Setubuhi ABG Cantik
Setubuhi Pelajar Dirumahnya, Pria Ini Ditangkap Polisi
Astaga! Cinta Tak Direstui Orangtua, Sekuriti Nekat Setubuhi Siswi SMA

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad