Home  / Hukrim
Diringkus Saat Jual Anak di Bawah Umur, Germo di Duri Pasang Tarif 1 Juta
Kamis, 17 Oktober 2019 | 13:51:07
ilustrasi
DURI - Satuan Reskrim Polres Bengkalis mencokok seorang pria yang diduga berperan sebagai Germo di wilayah Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau. Terungkapnya hal ini berdasarkan laporan warga keberadaan jaringan protistusi anak di bawah umur ini yang meresahkan masyarakat.

Kapolres Bengkalis, AKBP Sigit Adiwuryanto melalui Kasat Reskrim Bengkalis, AKP Andri Setiawan mengatakan pelaku diduga germo yang berinisial MN alias Dede ini ditangkap Rabu (9/10/2019) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

"Berdasarkan laporan warga, kita melakukan penyelidikan dan penyamaran untuk mengungkap identitas pelaku eksploitasi anak dibawah umur ini. Pelaku kita amankan di sebuah Kafe di Jalan Hangtuah Kelurahan Air Jamban," kata Andri, Rabu (16/10/2019).

Warga jalan Soebrantas gang Ampera ini memberikan tarif senilai Rp 1 juta kepada pelanggan untuk sekali shorttime dengan gadis yang masih anak dibawah umur.
"Setelah dilakukan transaksi dengan pelanggan, pelaku mengantarkan seorang gadis berinisial NN yang dijanjikan tadi ke hotel. Anak gadis tersebut hanya mendapat 500 ribu rupiah dari germonya tadi," kata Andri.

Wanita berinisial NN yang lebih dulu diamankan di dalam kamar hotel itu mengaku masih berusia 17 tahun. Sedangkan MN alias Dede ini diduga sebagai pelaku tindak pidana dengan menempatkan, membiarkan, melakukan eksploitasi secara ekonomi atau seksual terhadap anak.

"Sekarang masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Kita targetkan jaringan lainnya juga akan terungkap. Karena jika ini dibiarkan berlarut-larut akan merusak masa dengan anak-anak sekarang," imbuhnya lagi. ***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
H Bustami HY Ikuti Kelompok Diskusi Terpumpun Informasi Monev Transfer ke Daerah dan DD Secara Virtual
Dua Warga Lubuk Dalam Siak Tewas Disambar Petir
Hati-hati! 127 Anak & Balita di Surabaya Tertular COVID-19
Skenario Terbaru Masuk Sekolah: Bukan Juli, Tapi Awal 2021
Media Asing Ramai Beritakan Polisi Indonesia Meninggal usai Diserang Teroris

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad