Home  / Hukrim
KPK Segel Ruang Kerja Bupati Muara Enim, Pol PP Jaga Ketat
Selasa, 3 September 2019 | 08:11:01
(CNN Indonesia/Andry Novelino)
KPK menyegel ruangan Bupati Muara Enim, Sumsel.
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyegel ruang kerja Bupati Muara Enim Ahmad Yani, Senin (2/9) malam. Penyegelan dilakukan berkaitan dengan operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan lembaga antirasuah Sumatra Selatan.

Berdasarkan pantauan pintu masuk ruang kerja bupati yang terbuat dari kaca tersebut disegel menggunakan pita garis warna merah-hitam khas KPK. Diketahui, Bupati Ahmad Yani berkantor di Kantor Bappeda Muara Enim karena ruang kerja dan rumah dinas sedang direnovasi.

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang berjaga di sekitar gedung dan ruangan memilih bungkam saat awak media mendatangi depan ruangan itu.


Berdasarkan informasi dihimpun, penyegelan tersebut berhubungan dengan OTT yang dilakukan KPK terhadap sejumlah pejabat Muara Enim dan seorang pengusaha.
Lihat juga: KPK Disebut Amankan Bupati Muara Enim Saat OTT

Disinyalir operasi senyap terkait dengan gratifikasi dari seorang pengusaha terhadap pejabat untuk sebuah proyek pembangunan fisik yang ada di kabupaten tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi dari KPK maupun aparat kepolisian setempat dan Polda Sumsel. Pemkab Muara Enim juga belum memberikan pernyataan terkait hal ini.

(cnnindonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
KPK Singgung Riwayat Tetty Paruntu di Kasus Bowo Sidik
KPK Geledah Kantor Dinas PU Kota Medan
Gegara Endorse Kacamata, Mulan Jameela Ditegur KPK: Bisa Jadi Pidana
Bambang Widjojanto: KPK Dihabisi di Era Presiden Jokowi
KPK Resmi Menahan Wali Kota Medan Tengku Dzulmi Eldin

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad