Home  / Hukrim
Dewan Pastikan Laporkan PT Padasa ke Polda Riau
Senin, 26 Agustus 2019 | 16:31:56
fin/riaueditor.com
Wakil Ketua DPRD Riau Asri Auzar SH
PEKANBARU, riaueditor.com - Dengan dalih belum siap, janji anggota DPRD Riau yang akan melaporkan PT Padasa ke Polda Riau, hingga Senin siang (26/08/19, belum terealisasi.

Wakil Ketua DPRD Riau Asri Auzar SH selaku ketua Tim Pansus Monitoring mengungkapkan, sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan laporan tersebut ke Polda Riau.

"Insyaallah kalau laporan itu siap hari ini kemufian kita rapat sebentar, hari ini juga kita laporkan. Kita minta nanti Polda Riau agar mengusut pelanggaran hukum yang dilakukan PT Padasa," ujarnya.

Politisi Partai Demokrat itu mengungkapkan, dalam laporan tersebut, nantinya akan melampirkan sejumlah barang bukti. Diantaranya temuan di lapangan dan peta  saat tim Monitoring yang ia pimpin turun ke lapangan awal Agustus lalu.

Ditanya luas hutan lindung yang dibabat PT Padasa, Asri Auzar mengatakan 3.500 hektar. 

Tak sampai disitu, Ketua DPD Demokrat Riau itu juga berjanji akan melaporkan semua perusahaan yang diduga terlibat dalam perusakan hutan. 

Sebelumnya, anggota tim Pansus Monitoring DPRD Riau Suhardiman Amby, Kamis (22/8/19) mengatakan, sesuai arahan pimpinan DPRD Riau, Insya Allah Senin depan  akan melaporkan PT Padasa ke Reskrimsus Polda Riau.

"Seperti apa nantinya, apa kita undang Reskrimsus dan Gakkumnya ke DPRD Riau atau nanti kita yang kesana memberikan laporan itu, "  jelas Sekretaris komisi III DPRD Riau tersebut. (fin)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Menilik Universitas Terfavorit SBMPTN 2019
Ganti R80 dengan Drone, BPPT Tak Ingin Geser Proyek Habibie
Terkendala Covid-19, Tindaklanjut PT LIH Masih Dipending DPRD Riau
Sejumlah Hal Penting Terkait Pendaftaran UTBK SBMPTN 2020
KPU Lapor ke Bareskrim terkait Dugaan Kebocoran DPT

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad