Home  / Hukrim
Pelaku Penculikan dan Perkosaan Bocah di Pekanbaru Kena Dor Polisi
Selasa, 16 Juli 2019 | 15:18:04
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Aparat kepolisian membekuk pelaku penculikan dan pencabulan anak di Kota Pekanbaru berinisial LG (35). Polisi terpaksa menembak pelaku, lantaran saat ditangkap tersangka berusaha melarikan diri.

Pelaku diamankan pada Jumat (12/7/2019) malam kemarin. Usai di amankan, pria pengangguran itu langsung digiring ke Mapolresta Pekanbaru guna penyelidikan lebih lanjut. 

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru AKP Awaluddin Syam, mengatakan pelaku melancarkan aksinya dengan cara melakukan pendekatan kepada korbannya, sebut saja Melati (9) bocah kelas tiga SD selama tiga hari sejak Senin (8/7/209) hingga Kamis (11/7/2019).

"Jadi sebelum menculik bocah ini, pelaku terlebih dahulu mendekati korban dengan cara menjemputnya pada saat pulang sekolah, lalu diantar ke depan rumah serta memberikan uang sebesar Rp2 ribu rupiah kepada korban. Itu dilkukannya selama dua hari," kata Awaluddin, Selasa (16/7/2018) siang.

Kemudian pada hari ketiga, pelaku LG melakukan hal serupa namun kali ini Melati dibawanya keliling Kota Pekanbaru dan diajak makan setelah tiba disalah satu SPBU yang ada di Pekanbaru. Setelah itu LG melakukan pencabulan terhadap korban yang masih mengenakan baju sekolah di toilet yang ada di SPBU tersebut. 

"Pada Kamis (12/7/2019) pagi sekitar pukul 06.00 WIB, Melati ditinggalkan oleh pelaku di pinggir jalan diwilayah hukum Polsek Bukit Raya. Selanjutnya ditemukan oleh warga dan diserahkan ke Mapolsek Bukit Raya," lanjut Awaluddin.

Saat sudah dijemput oleh keluarganya, korban mengaku telah disetubuhi oleh pelaku. Atas kejadian tersebut orang tua korban merasa keberatan dan melapor ke Polresta Pekanbaru.

"Pengakuan korban itu diperkuat dengan bukti visum yang dilakukan pihak kepolisian," ungkap Awaluddin. 

Menindaklanjuti laporan itu, aparat kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan berhasil membekuk LG. (dri) 


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Seorang Perempuan Cantik dan 14 Pria Diringkus Polres Rohil
Kapolsek Rambah Bersama Babinsa Koramil 02 Pasang Papan Penyelidikan
Tim Satgas Karlahut TNI-Polri Amankan Terduga Pelaku Pembakaran Lahan di Bonai Darusalam
3 Pembakar Hutan di Riau Mengaku Dibayar Pengusaha
Panglima TNI: TNI Tidak Memberikan Ruang dan Tempat Bagi Pelaku Rasis

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad