Home  / Hukrim
Satlantas Polresta Pekanbaru Musnahkan Puluhan Knalpot Bising.
Selasa, 28 Mei 2019 | 15:22:31
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru lakukan pemusnahan knalpot bising. Adapaun jumlah knalpot yang dimusnahkan saat itu berjumlah 72 unit. Pemusnahan dilkukan dihalaman mako Satlantas Polresta Pekanbaru pada Selasa (28/5/19) siang.

Puluhan knalpot bising tersebut terdiri dari berbagai merk dan ukuran. Knalpot tersebut merupakan hasil giat cipta kondisi dan penertiban knalpot bising yang dilakukan oleh Satlantas Polresta Pekanbaru sejak pertengahan bulan Mei 2019.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru AKP Emil Eka Putra SH, SIK, MSi, mengatakan semua barang bukti akan dilakukan pemusnahan namun secara bertahap.

"ini merupakan bentuk keseriusan kita dalam melakukan penertiban knalpot bising yang sudah sering sekali mengganggu kenyamanan masyarakat dalam berkendara",terang Emil.

Pada saat dilakukannya pemusnahan, tampak beberapa masyarakat yang ada saat itu ikut menyaksikan proses pemusnahan. Adapun pemusnahan dilakukan dengan cara memotong knalpot dengan menggunakan alat khusus pemotong besi (Gerinda).

Satlantas Polresta Pekanbaru saat ini telah membentuk Tim Khusus (Timsus) anti balapan liar dan knalpot bising. Penertiban tidak hanya dilakukan pada siang hari, namun juga hingga malam hari. (dri) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dugaan Suap Noviwaldi Jusman ke Ketua KPPS, Ketua KPU Kota Pekanbaru Diperiksa Polisi 3 Jam
Polresta Pekanbaru Musnahkan Sabu Milik 8 Penumpang Pesawat
Warga Pekanbaru Ditemukan Tewas Terlentang Dirumahnya
Satlantas Polresta Pekanbaru Bentuk Timsus Anti Balap Liar dan Knalpot Bising
Kapolresta Pekanbaru Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Muara Takus 2019

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad