Home  / Hukrim
Polisi Amankan 4 Anggota Geng Motor yang Diduga Keroyok Anggota Polda Riau
Senin, 22 April 2019 | 15:03:30
riaueditor
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto dalam press rilis penangkapan pelaku pengeroyakan personil Polda Riau.
PEKANBARU, riaueditor.com - Polisi mengamankan 4 orang yang diduga anggota geng motor Lanang-lanang Nekat (L2N). Mereka diduga mengeroyok tiga anggota Polda Riau. 

Anggota Ditsabhara Polda Riau tersebut, Bripda Firli Novendri, Bribda Joss Hapison dan Bripka Riko Samuel D Butar Butar mengalami sejumlah luka akibat pengeroyokan di depan GOR Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Saat itu ketiga personil polisi itu tak bisa berbuat banyak lantaran kalah jumlah dikeroyok oleh para geng motor tersebut. Mengakibatkan mereka terluka dan sempat dirawat di RS Bhayangkara Polda Riau. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto dalam jumpa persnya Senin (22/4/2019) siang mengatakan mereka yang diamankan itu diduga terlibat dalam kasus pengeroyokan anggota Polda Riau. 

"Kami sudah mengamankan inisial AA, Fe, Gm dan Bi. Mereka diketahui merupakan anggota motor Lanang-lanang Nekat (L2N)," kata Susanto didampingi Kasat Reskrim Kompol Bimo Arianto dan Wakasat Reskrim AKP Noah Aritonang. 

Saat ini keempat pelaku berada di Mapolresta Pekanbaru guna pengusutan lebih lanjut. "Keempat orang tersebut kami amankan beberapa jam usai membuat onar, pihaknya juga masih memburu dua pelaku lainnya dan sudah ditetapkan sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang).

Ditambahkan Susanto, dalam kasus ini Polresta Pekanbaru menerima dua LP (Laporan Polisi), pertama kekerasan secara bersama-sama terhadap orang (Korban, red) dan kedua merupakan kekerasan (Pengrusakan) terhadap barang, di mana pelaku memecahkan kaca RS Syafira (tempat korban dirawat) dan sebuah mobil yang terparkir disana.

Sebelumnya diberitakan, tiga anggota polisi dari Ditsabhara Polda Riau, masing-masing Bripda Firli Novendri, Bribda Joss Hapison dan Bripka Riko Samuel D Butar Butar dikeroyok oleh puluhan orang tak dikenal di depan GOR Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Minggu (21/4/2019) dini hari, sekitar pukul 02.00 Wib kemarin. 

Akibatnya korban Bripda Firli Novendri mengalami luka tusuk benda tajam dilutut paha kanan dan Bribda Joss Hapison Jaluhu mengalami luka tusuk dilengan sebelah kiri.

Sedangkan Bripda Riko Samuel D Butar Butar mengalami luka tusuk pada tangan sebelah kiri akibat benda tajam. (dri) 


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polisi Gagalkan Penyelundupan Lobster Rp 11,7 M ke Malaysia
Gugatan Eks Polisi Penyuka Sejenis Ditolak PTUN Semarang
BPN Prabowo-Sandi Dilaporkan ke Polisi atas Tuduhan Makar
Polisi Tarik SPDP terhadap Prabowo sebagai Terlapor Kasus Makar
Jelang Ramadhan, Polisi Razia Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru, 23 Pengunjung Positif Narkoba

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad