Home  / Hukrim
Disuruh Bikin Kopi, Pegawai Toko Malah Cabuli Anak Majikan Usia 3 Tahun
Kamis, 11 Oktober 2018 | 13:08:55
ilustrasi
DEPOK - Seorang remaja laki-laki usia 15 tahun berinisial BS babak belur dihakimi warga karena mencabuli ZA, bayi 3 tahun di Kampung Banjaran Pucung, pada Rabu 10 Oktober 2018 sekira Pukul 20.30 WIB.

Paur Humas Polresta Depok Ipda I Made Budi mengatakan, kejadian berawal saat orang tua korban U (31) dan N (25) menyuruh pegawai tokonya untuk membuatkan kopi di dapur. Saat itu ibu korban N menjaga warung dan ayah korban U sedang ngobrol dengan tetangga di depan warung.

"Ibu korban curiga karena lama enggak balik lagi, disusul ke dalam ternyata ibu korban melihat pelaku sedang melakukan asusila terhadap korban yang sedang tidur, sontak berteriak dan didengar ayah korban," ucap Made dilansir Okezone, Kamis (11/10/2018).

Mendengar teriakan, Ayah korban masuk ke rumah lalu memukul pelaku. Dia juga berteriak sehingga mengundang perhatian warga sekitar. Tak lama warga pun ikut mengeroyok pelaku.

(Baca juga: Cabuli Anak Tetangga di Bawah Pohon Pisang, Petani Ini Ditangkap Polisi)

"Beruntung ada warga yang menghubungi aparat setempat dan langsung mengamankan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok," imbuhnya.

Menurut Made, pelaku merupakan tetangga korban di kapung halaman di Panyabungan III, Desa Panyabungan III, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandaling Natal, Sumatera Utara.

Merasa kasihan dengan pelaku, orang tua korban membawa ke Depok untuk bekerja. Mereka pun mengontrak dan tinggal bersama di wilayah Depok, Jawa Barat.

"Mereka baru 2 bulan ngontrak di Depok dan mereka kenal sudah lama dari waktu di kampung dan sekarang pelaku sudah ditahan di Polresta Depok sementara kasusnya sedang diselidiki," pungkasnya.


(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sekda Dianto Lantik 37 Kepsek dan 12 Pejabat P2UPD
Cegah DBD, Koramil 03/Tempuling Gandeng Puskesmas Laksanakan Fogging
Ini Tiga Tips yang Bikin Anak Betah di Rumah
23 Perwira Tinggi TNI Naik Pangkat
Ahmad Dhani Diperlakukan Seperti 4.300 Napi Rutan Cipinang

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad