Pelantikan JMSI Riau
Home  / Hukrim
Lolos Dari Kejaran Warga, Pencuri AC di Mushola Ditangkap Saat Terlelap Tidur
Rabu, 13 Juli 2016 | 11:28:49
riaueditor.com
Ar saat diamankan petugas dirumahnya.
PEKANBARU, riaueditor.com - Tengah terlelap tidur di dalam kamar rumahnya, Ar (22) warga Jalan Pemudi, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, pelaku pencurian AC milik Mushalla Maudhiul Ihsan yang berlokasi di Jalan Riau, Selasa (12/7/2016) pagi, diciduk Tim Opnal Polsek Senapelan.

Penangkapan terhadap Ar, berawal dari hasil pemeriksaan dan pengembangan yang dilakukan polisi, pasca ditangkapnya Ae (25), usai dihakimi massa karena kepergok mencuri AC pada Minggu (10/7/2016) kemarin.

Saat itu keduanya di pergoki oleh warga tengah beraksi mempreteli Ac milik Mushalla Maudhiul Ihsan yang berlokasi di Jalan Riau, Kecamatan Senapelan.

Warga yang mengetahui terjadinya aksi pencurian itu, berusaha mengejar kedua pelaku. Hal hasil, Ae saat itu berhasil ditangkap hingga dihakimi massa. Beruntung, Ar berhasil  lolos dan kabur dari pengejaran yang dilakukan warga.

"Setelah kami lakukan pemeriksaan intensif, akhirnya Ae pun bernyanyi dengan menyebutkan tempat tinggal Ar," kata Kanit Reskrim Polsekta Senapelan, Ipda Abdul Halim, Rabu (13/7/2016).

Lanjut dikatakannya. Setelah alamat jelas tempat tinggal Ar diketahui. Selanjutnya polisi bergerak cepat menuju kerumah yang bersangkutan dan membekuk Ar sewaktu terlelap tidur dalam kamar rumahnya.

"Untuk pengusutan lebih lanjut, saat ini kedua tersangka telah ditetapkan statusnya sebagai tersangka dan diancam dengan Pasal 363 KUHP tentan pencurian," tutup Abdul Halim. (dzs)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pengurus IKBR Kota Pekanbaru Dilantik
Jual Satwa Dilindungi, Seorang ASN Pemprov Riau Ditangkap Polisi
Airlangga: Vaksin Mandiri Tetap Gratis
Pengurus JMSI Riau Dilantik, Wagubri: Beritakan yang Sehat Berwawasan dan Tidak Hoax
Pengurus JMSI Riau 2020-2025 Resmi Dilantik

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter