Home  / Ekbis
Miris, Wastafel Portable Tong Produksi Anak Negeri Pelalawan Malah Banyak Diorder Dari Luar Daerah
Senin, 13 Juli 2020 | 19:53:05
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Masa pandemi Covid-19 ini, sejumlah pihak diwajibkan untuk melakukan protokol kesehatan salah satunya yakni menyediakan tempat cuci tangan. Menyikapi hal ini, adalah salah satu anak muda Zulherman, SE.Ak.M.Si telah berinisiatif sejak bulan Februari tahun 2020 lalu membuat wastafel portable tong sebagai usaha home industri. 

"Kita home industri, pemesan langsung order ke kita dari yang sudah tahu dan dari market place yang kita promosikan. Pembuatannya di rumah saja tepatnya di Jalan Lintas Timur gang 2000 Kota Pangkalan Kerinci. Nomor hp marketing 081276528333. Harga siap bersaing dan pastinya memuaskan," paparnya kepada riaueditor.com, Senin (13/7/2020).

Disinggung soal pemasaran, Zulherman menyebutkan pesanan lebih banyak dari Pekanbaru yang mencapai 150 unit. Sementara untuk Kabupaten Pelalawan baru 2 kecamatan yakni Pangkalan Kerinci dan Pangkalan Kuras sebanyak 50 unit.

"Kita mulai serius membuat wastafel portable tong sejak bulan 2 lalu disaat masa pandemi covid-19 muncul. Sejak bulan 2 lalu hingga saat ini, sebanyak 100 unit wastafel portable tong sudah dibuat dan sampai ke pemesan sebanyak 100 unit, sedangkan order sekira 50 unit. Unit ini pemesannya semua dari Pekanbaru. Untuk di Pelalawan sebanyak 45 unit sudah diantar, sementara di Pangkalan Kuras atau tepatnya di sorek masih order 5 unit," terangnya.

Zulherman memastikan bahwa produksi wastafel portable yang dibuatnya bersaing dengan produk yang sama dari luar daerah lainnya. 

"Sistem penyaringan air juga kita perhatikan sehingga air betul-betul bersih saat orang melakukan cuci tangan. Harga juga siap bersaing," ucapnya.  

Zulherman mengaku siap memenuhi order dalam partai besar maupun satuan. 

"Masih banyak fasilitas umum, mulai kantor-kantor, tempat usaha dan tempat tempat keramaian lainnya di Pelalawan ini yang belum menyediakan tempat pencuci tangan sebagai bagian protokol kesehatan yang harus dipenuhi. Banyak yang pesan ke kita atas nama pribadi tapi penggunaan untuk kantor dan lain sebagainya. Kita siap memenuhi kebutuhan pemesan dari partai besar hingga satuan. Hubungi marketing kami di nomor 081276528333," tukasnya. (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Pangkalan Lesung Gandeng BNN Pelalawan Sosialisasi Bahaya Narkoba
Karyawan Ngamuk, Alfamart Buka-Bukaan Potong Gaji 10 persen
Pengelolaan Rusunawa Bernilai Rp.19 Milyar di Pelalawan Amburadul, Dinas PUPR Janji Berbenah
3 Pasien Kontak Erat MR Dinyatakan Sembuh, Kini 13 Pasien Suspek Terkonfirmasi Covid-19 di Pelalawan
Baznas Kabupaten Siak Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban di Kecamatan Sei Apit

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter