Home  / Ekbis
Teken MoA, JCI Riau Jalin Kerjasama Dengan Fakultas Ekonomi Bisnis Unri
Minggu, 2 Februari 2020 | 08:07:26
istimewa
PEKANBARU - Junior Chamber International (JCI) Pekanbaru Riau menjalin kerjasama Memorandum of Agreement (MoA) dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau, pada Jumat (31/1/2020) kemarin, bertempat di Hotel Royal Asnof Pekanbaru.

Penandatanganan kerjasama ini diwakilkan oleh Dekan FEB, Prof. DR. Hj. Sri Indarti, M.Si dan dari JCI sendiri diwakilkan oleh Maya Laura, SE, M.Ak selaku Local Presiden Junior Chamber International Pekanbaru Riau 2020, penandatanganan kerjasama tersebut disaksikan secara langsung oleh Gubernur Riau (Gubri), Drs. H. Syamsuar, M. Si dan National Vice President JCI Indonesia Mawarni Putri Tampubolon.

Local Presiden JCI Pekanbaru Riau 2020, Maya Laura mengatakan, bahwa JCI adalah sebuah organisasi pemuda yang bergerak dalam komunitas profesional dan pengusaha muda di bawah naungan PBB yaitu Junior  Chamber International (JCI), resmi menjalin kerjasama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Riau.

Kerjasama tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, bidang manajemen dan bisnis wirausaha bagi mahasiswa Universitas riau terkait dengan JCI Pekanbaru Riau khususnya dalam program pengembangan kewirausahawan dan leadership.

"Kerjasama ini diharapkan dapat diimplementasikan untuk memberikan pengetahuan dan pengalaman di bidang manajemen dan bisnis wirausaha bagi mahasiswa. Sehingga mahasiswa memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas untuk bisa menjadi wirausahawan," kata Maya Laura.

Sementara itu, Gubri, Drs. H. Syamsuar, M.Si, mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Riau menyambut baik kerjasama antara JCI Pekanbaru Riau dengan Fakultas Ekonom dan Bisnis Universitas Riau tersebut. "Semoga apa yang menjadi tujuan kerjasama dapat tercapai serta Pemprov Riau juga siap bersinergi untuk pemberdayaan SDM pemuda di Provinsi Riau," kata Gubri. (mcr)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Cegah Covid 19, Mahasiswa UNRI Berikan TTG di Koramil 02 Rambah
Kukerta Mahasiswa UNRI Bagikan Face Shield Untuk Petugas Pelayanan Masyarakat
Satgas Yonif 125/Simbisa Kerja Sama Dengan Puskesmas Bagikan Obat Cacing Kepada Siswa
Mahasiswa Unri Kukerta Relawan Covid-19 Kelurahan Purnama Kunjungi Posko Pencegahan Covid-19
Dispersip dan Kejari Tandatangani Perjanjian Kerjasama Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter