Home  / Ekbis
Lamour Bukan Kosmetik Kaleng-Kaleng, Ayo Buruan Beli..
Rabu, 31 Juli 2019 | 15:48:53
riaueditor.com
PEKANBARU, riaueditor.com - Lamour skincare adalah produk asli indonesia yang berfungsi untuk mengatasi masalah2 kulit seperti Flek hitam, Jerawat/ bekas jerawat, Minyak berlebih, Kulit kering, Penuaan dini, Kusam,  dan lain sebagainya.

Dengan formulasi bahan2 terbaik dan diproduksi dipabrik yang sesuai dengan CPKB serta telah mendapat ijin edar BPOM dan lulus uji sucofindo yg terbukti halal untuk digunakan.

LAMOUR adalah merek produk perawatan kulit dan wajah yang beroperasi sejak tahun 2014 dan konsisten melakukan riset & pengembangan untuk meningkatkan kualitas produk. Filosofi LAMOUR terpusat pada tiga pilar utama, yaitu: Prevent (mencegah), Protect (menjaga) dan Correct (memperbaiki); setiap prinsip bersinergi mengupayakan kesehatan kulit dan mencegah penuaan-dini.

Lamour Skincare Expert diformulasikan dengan memadukan bahan-bahan natural, diolah dengan teknologi terkini di bidang perawatan kulit wajah wanita dan pria Asia. LAMOUR berkomitmen terhadap peningkatan kesehatan kulit dan kami berjanji untuk menyediakan produk skincare tingkat lanjut yang didukung oleh sains. LAMOUR dengan bangga menggunakan bahan murni, ampuh dan disertifikasi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI. Semua formula terbebas dari bahan berbahaya seperti Mercury / Hydroquinone.

"Kita membuka kesempatan untuk para wanita yang ingin konsultasi, order & Gabung agen/reseller dapat memghubungi saya di nomor Wa 085355511508 dan Ig @riska_lamour_pekanbaru," ujar Riska

"Cita-cita saya adalah membersamai wanita Indonesia mendapatkan kulit sehat dengan perawatan yang tepat" – Lynda Dewi Owner LAMOUR Skincare

Assalamualaikum Lamouvers, tanggal 13 Juli 2019 kemarin menjadi moment penting bagi LAMOUR Skincare yang telah memberikan Reward kepada Distributor, Agen dan Reseller untuk mendapatkan Umroh VIP.

Malam penghargaan yang menjadi acara tahunan ini yang dilaksanakan di Hall Unique 3 Hotel Harris kota Malang ini juga dihadiri oleh Walikota Malang H. Sutiaji dan juga Ketua Penggerak PKK kota Malang Widayati Sutiaji dan tokoh masyarakat Malang lainnya.

Dalam sambutannya kemarin, Walikota Malang mengapresiasi Lamour Skincare sebagai produk asli Malang yang banyak dikenal dan dipergunakan di level nasional.

Selain bertabur hadiah hiburan, grandprize tiket Umroh VIP juga diserahkan Lynda Dewi kepada pemenang yang namanya terpilih melalui undian. Acara semakin menarik dengan penghargaan yang diberikan kepada Distributor terbaik yang mendapatkan tiket UMROH VIP.

Walikota Malang juga berharap Lamour Skincare mampu menggunakan teknologi 4.0 serta turut berperan dalam pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di kota Malang.

Selain memberikan sambutan, Walikota Malang Sutiaji juga turut menandatangani rancang buku yang menceritakan perjalanan Lynda Dewi dalam menjalankan Lamour Skincare hingga memiliki Distributor, Agen dan Reseller di seluruh Indonesia saat ini.

Ibu Lynda Dewi juga menegaskan bahwa produk Lamour Skincare aman digunakan dan telah terdaftar dalam BPPOM sehingga tidak perlu lagi khawatir jika menggunakannya. Sebagai muslim Ibu Lynda Dewi juga mewajibkan produk yang dijual ini benar-benar aman dan thayyib (benar-benar baik). (eza)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
BPOM Pekanbaru Lanjutkan Proses Hukum 620 Kosmetik Ilegal yang Diamankan
Kontroversi Iklan Jokowi di Bioskop, Ini Kata Istana
Wartawan Polisikan Wartawan Gara-Gara Rebutan Iklan
Bupati Siak Apresiasi Penangkapan 3 Truk Kosmetik Ilegal Asal Tanjung Pinang
JPO Fokus ke Iklan, Azwendi: Jangan Hanya Komersil, Perhatikan Juga Pemeliharaanya

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad