Home  / Ekbis
173 Sekolah Siap Laksanakan UNBK, PLN Siapkan Pasukan Siaga
Rabu, 20 Maret 2019 | 09:45:34
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Bukan hanya aparat keamanan yang rajin melakukan apel gelar pasukan, PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri (UIWRKR) juga melakukan apel serupa. 

General Manager PLN UIWRKR, M. Irwansyah Putera mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan suplai kelistrikan pada Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan pemilu serentak 2019 di Kota Pekanbaru.

"Dari 173 sekolah di kota pekanbaru yang mengadakan Ujian Nasional kami telah menyiapkan 172 petugas yang siap standby dari tanggal 15 Maret - 25 April 2019," ujar Irwansyah.

Apel gelar pasukan itu diikuti oleh jajaran manajemen PLN UP3 Pekanbaru, tim teknik, tim K2K3, manajemen vendor pemeliharaan jaringan dan petugas pelayanan teknik (Yantek) dari ULP. Kegiatan tersebut, menurut Irwansyah dilaksanakan untuk mengecek dan memastikan kesiapsiagaan PLN dalam hal personel (pelayanan teknik, vendor, PDKB), Armada, dan peralatan kerja.

"Kami mengecek peralatan dan perlengkapan yang digunakan oleh petugas yantek agar peralatan yang digunakan sesuai standar dan segera mengganti jika ada perlengkapan yang sudah tidak layak atau rusak," kata Irwansyah.

Dia menuturkan dengan perlengkapan yang sesuai standar dan petugas yang sigap diharapkan jika terjadi gangguan maka dapat segera diatasi. (dri) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kisah Miris Guru di Banten Tinggal di WC Sekolah Bersama Suami dan 2 Anaknya
Asri Auzar: Pemerintah Harus Bantu Sekolah Swasta
SDN 98 Tingkatkan SDM Guru Dan Ciptakan Sekolah Ramah Lingkungan
40 persen Anak Didik Tidak Tertampung di Sekolah Negeri
Disdik Pekanbaru Bagikan Seribu Paket Perlengkapan Sekolah

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad