Home  / Ekbis
Kopkar Halliburton Duri Raih Koperasi Berprestasi Kabupaten Bengkalis 2018
Minggu, 19 Agustus 2018 | 08:51:52
Diskominforsantik Bengkalis
Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyerahkan penghargaan kepada pengurus Kopkar Halliburton Duri di Bengkalis, Sabtu, 18 Agustus 2018.
BENGKALIS, riaueditor.com - Sempena peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis memberikan pernghargaan kepada tiga koperasi berprestasi di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Ketiga koperasi berprestasi tersebut adalah Koperasi Karyawan (Kopkar) Halliburton. Koperasi yang beralamat di Jalan Raya Duri-Pekanbaru ini ditetapkan sebagai koperasi berprestasi terbaik I tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2018.

Sedangkan untuk terbaik II diraih Koperasi Simpan Pinjam (KSP) CU Saroha Tupagabe Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau.

Sekedar mengingatkan, pada tahun 2017 saat peringatan Hari Koperasi ke-70 tingkat Kabupaten Bengkalis yang dipusatkan di gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Kelurahan Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu, KSP CU Saroha Tupagabe ini juga terpilih sebagai terbaik II.

Untuk koperasi berprestasi terbaik III tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2018, diraih KUD Karya Bersama Desa Bantan Air, Kecamatan Bantan.

Penghargaan untuk ketiga koperasi berprestasi tersebut langsung diserahkan Bupati Amril Mukminin, Sabtu, 18 Agustus 2018.

Bersama penghargaan untuk para teladan lainnya, penghargaan untuk Kopkar Halliburton dan dua koperasi lainnya itu dilakukan Bupati Amril pada acara ramah tamah Pemkab Bengkalis dalam rangka HUT ke-73 RI.

Acara ramah tamah dengan Veteran, Pejuang 45, Pepabri, Warakawuri, Wredhatama, para Teladan dan Paskibra yang ditaja di Balai Kerapatan Sri Mahkota, jalan Antara Bengkalis.(***)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kapal MT Adinda meledak di perairan Bengkalis-Riau
Bupati Bengkalis Instruksikan Tingkatkan Koordinasi Siaga Karhutla
Kebakaran Makin Meluas, Personil TNI dan Masyarakat Antusias Padamkan Api
Alokasi Dana Pembangunan Kecamatan Bengkalis Tahun 2019 Sebesar 244,48 Milyar
31 Tahun KSU Rejosari, Dari Modal Rp 94.500 Hingga 6,9 Milyar

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad