Home  / Celeb
Nathalie Holscher, Mantan DJ Mualaf Calon Istri Sule
Kamis, 1 Oktober 2020 | 16:51:40
(Screenshoot via Instagram/Nathalie Holscher)
Nama Nathalie Holscher belakangan ramai menjadi perbincangan, setelah memutuskan pindah agama dan dilamar komedian Sule.
JAKARTA - Nama Nathalie Holscher belakangan ramai menjadi perbincangan, setelah memutuskan pindah agama dan dilamar komedian Sule. Sebelum ini, Nathalie Holscher menekuni karier sebagai seorang DJ dan juga aktif membuat konten di platform YouTube. 

 Nathalie diketahui memulai kariernya di dunia hiburan dengan tergabung dalam grup bernama D`Dolls di bawah label Halo Entertainment Indonesia. Ia kemudian bergabung dalam proyek band yang dibentuk Piyu `Padi` dan Maki `Ungu` pada 2016, The Secret. Baru setelah itu, Nathalie memutuskan untuk menekuni karier sebagai disjoki. Ia pun dilaporkan memiliki lagu solo bertajuk Live of A Party. 

 Pada 2016, Nathalie tercatat memiliki saluran YouTube yang kini diberi nama Sunah Official. Selama empat tahun dikelola, ia kini telah memiliki sekitar 830 ribu subscribers. Namun, nama Nathalie sendiri baru mulai dikenal setelah dilaporkan dekat dengan Sule pada 23 September lalu. Kala itu, Sule terlihat mendampingi sekaligus menjadi saksi Nathalie yang berpindah agama. "Di hari Selasa pukul 17:17 WIB Allah SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama Islam yang sebelumnya sudah saya inginkan," tulis Nathalie pada kolom keterangan unggahan di akun Instagram. 

 Dia lanjut menuliskan, "Terima kasih Mualaf Center Indonesia @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat. Dan terima kasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi." Hubungan Sule dan Nathalie yang semula diketahui sebatas saksi pindah agama, berkembang menjadi hubungan asmara.

 Pada Rabu (30/9) kemarin, Sule melamar Nathalie melalui saluran YouTube kawannya, Andre Taulany. "Sayang, disaksikan oleh Taulany TV, bunga ini dan Haji Andre menjadi saksi, bahwa aku mulai dari sekarang sampai kapanpun, akan bersamamu, sampai akhir hayat nanti, sampai kamu bisa merawat aku, aku bisa merawatmu," kata Sule. Seperti dikutip dari Insert Live, Sule belum lama ini melamar Nathalie dan sudah memperkenalkan calonnya itu kepada keluarga. 

 (CNNIndonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
16 Calon Komisaris dan Dirut PT PIR Lulus Tes Administrasi
3 Besar Calon Direktur BUMD Tuah Sekata Sudah Terpilih, Pelantikan Dimungkinkan Usai Pilkada
Calon Pimpinan DPRD Riau dari Fraksi Golkar Diumumkan
Sekwan Benarkan Nama Ketua DPRD Riau Sudah Diterima
Calon Pimpinan Dewan dari F-PDIP Riau Belum Dibahas

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter