Home  / Celeb
Nekat, Gaya Inul Daratista Pose Yoga di Atas Mobil Mewah
Minggu, 9 Agustus 2020 | 17:45:09
(Foto: Instagram)
Inul Daratista pose yoga di atas mobil mewah.
JAKARTA - Ada saja yang dilakukan penyanyi dangdut Inul Daratista selama masa pandemi virus corona (Covid-19) ini. Tak hanya aktif bikin video kocak di TikTok, Inul juga pamer pose yoga di media sosial Instagramnya.

Pose yoga yang diunggah Inul di Instagram tersebut tak biasa. Dia berpose di atas kedua mobil miliknya, yakni Toyota Alphard dan Mercedes-Benz.

"Lha aku sih mohon MAAP ye,bisanya cuma pamer split aja diatas 2 mobil yg lagi dijejer,sensasinya semriwing. Coba bayangkan atap mobil yg puanasss, tdk pake matras, disuruh lurusin pas tuh mobil sama tingginya, selangkangan nggantung," tulis Inul seperti dikutip dari Instagramnya, Minggu (9/8/2020).


Tak hanya split, pelantun lagu 'Goyang Inul' tersebut juga pamer pose yoga di atas mobil Alphard. "Dgn wajah agak tegang shay, setengah nekat sih," tulisnya.

Unggahan tersebut pun kini banjir komentar. Mereka kagum dengan keahlian sang pedangdut dalam berpose yoga. Apalagi di tempat yang tidak umum.

"Wah bakal direkrut tim sirkus iki," tulis netizen di Instagram.

"Mbak Inul, kok kamu enggak takut, hati-hati mba," tulis netizen lainnya di Instagram.

"Weeeh sakti Mbak Inul," tulis netizen.

(iNews.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Praktisi Hukum: Penyanderaan Mobil Konsumen oleh ACC, Masuk Kategori Pemerasan
Sandra Mobil Konsumen, DPRD Riau Imbau Leasing ACC Profesional
Bermaksud Bayar Tunggakan, Leasing ACC Tarik Mobil Konsumen
Harga Mobil Bekas Jatuh Rp 60 Juta, Lanjut Sampai Akhir 2020
Komunitas Mobil Tua Surabaya Dukung Pangdam Putus Rantai Penyebaran Corona

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter