Home  / Celeb
Vernita Syabilla Ditangkap di Lampung, Manajer: Dia Ngomong Ada Job Foto Gitu Sih
Kamis, 30 Juli 2020 | 14:50:10
(Foto: Instagram)
Vernita Syabilla ditangkap polisi atas dugaan kasus prostitusi.
JAKARTA - Aktris Vernita Syabilla kini tengah menjadi buah bibir di masyarakat. Dia diketahui sebagai artis berinisial VS yang tertangkap di Lampung atas kasus dugaan prostitusi pada 28 Juli lalu.

Menurut Koko, sang manajer, Vernita sebelumnya memang sudah mengabarkan hendak pergi ke Lampung. Sebelum terbang ke sana, Vernita menanyakan Koko perihal rapid test. Hal itu dilakukan guna memastikan dirinya aman dari Covid-19.

"Dia (Vernita) ngomong ke aku Sabtu, pas mau berangkat dia ngomong, 'Aku mau ke Lampung, rapid test di mana sih?' Aku jawab, 'Ada tuh, coba aja'," kata Koko saat dihubungi, Rabu 29 Juli 2020.

Koko menuturkan bahwa Vernita tak mengatakan hal yang aneh. Dia hanya menyebut tujuannya pergi ke Lampung untuk menunaikan pekerjaannya, yakni pemotretan.

"Cuma dia enggak ngomong apa-apa lagi. Dia cuma ngomong mau ada job foto, kayak urusan dengan model gitu sih," ujar dia.

Namun, berdasarkan unggahan Story terbaru sebelum diciduk, Vernita justru membagikan video dengan keterangan lokasi di Pontianak, Kalimantan Barat. Koko menduga artisnya itu salah mencantumkan lokasi.

"Kalau masalah di Pontianak, aku kurang tahu. Mungkin dia salah ngetag lokasi mungkin ya," ucapnya, dikutip dari Okezone.

Seperti diketahui, artis VS ditangkap oleh Satreskrim Polresta Bandar Lampung pada 28 Juli 2020 malam atas kasus prostitusi online. VS ditangkap bersama dua orang yang diduga muncikari di sebuah hotel berbintang di Bandar Lampung.

(iNews.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Klaim Zona Hijau Risma dan Data Merah Sebaran Corona Surabaya
Tambah Lagi `Musuh` China: Selandia Baru
Khofifah Sentil Risma soal Zona Hijau: Bukan Wewenang Daerah
Polisi Tangkap Artis VS Diduga Terlibat Prostitusi di Lampung
Dua Muncikari Prostitusi Online Aceh Dicambuk 92 Kali

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter