Home  / Celeb
Atta Halilintar Bertemu Presiden Jokowi: Bersama Kita Mampu, Indonesia Bangkit!
Rabu, 15 Juli 2020 | 12:11:38
(Foto: Instagram)
Atta Halilintar bertemu Presiden Jokowi di Istana.
JAKARTA - Sejumlah artis Tanah Air tampak mendatangi Istana Negara dan bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada Selasa 14 Juli 2020. Hal itu diketahui dari unggahan sejumlah artis yang menampilkan foto dirinya bersama orang nomor satu di Indonesia itu.

Salah satunya ada Raffi Ahmad, aktor yang kini menjadi YouTuber. Dia mengunggah foto tengah berada di Istana sambil berdampingan dengan Jokowi. Dalam unggahannya, dia memperingatkan tentang protokol kesehatan yang harus dipatuhi.

"Kata Pak Presiden Ayoo semuanya Rakyat Indonesia harus sadar dengan Protokoler yang ada demi sama-sama kita bisa melewati arus gelombang Covid 19 ini ... Harus disiplin dan Tetep berkegiatan dengan aturan protokoler yang ada dan harus timbul dari hati masing" dan kita yakin Indonesia Pasti bisa bukan untuk Indonesia saja tapi untuk Dunia ...." tulis Raffi seperti dikutip dari Instagram, Selasa (14/7/2020).

Selain Raffi, artis yang tampak berpose serupa adalah Gading Marten. Dia mengatakan, hari ini Presiden Jokowi mengumpulkan para pekerja seni untuk berdiskusi terkait adanya pandemi virus corona baru (Covid-19).

"Hari ini Pak Presiden @jokowi sharing bersama teman2 pekerja seni ttg bagaimana Pandemi ini mempengaruhi perekonomian di semua sektor.. kita smua harus beradaptasi dan mempunyai harapan.. semua harus sadar diri untuk menjaga protokoler kesehatan, kita sehat.. kamu sehat.. smua sehat," tulis Gading di keterangan fotonya.

Hal serupa juga diunggah artis-artis lain. Mulai dari Andre Taulany, Iis Dahlia, Raisa, Yuni Shara, Desta, hingga YouTuber Atta Halilintar, Ari Lasso, dan Once Mekel.

Dalam pertemuan itu, sejumlah artis tampak mengenakan busana batik, salah satunya Atta Halilintar yang mengenakan batik saat bertemu dengan Jokowi. "Senang Bisa sharing sama bapak. Bersama Kita Mampu! Indonesia Bangkit!" tulis Atta.

(iNews.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polemik Bandingkan Jokowi dengan SBY Diminta Dihentikan
Jokowi Beri Rp 600.000 ke Pegawai Bergaji Rp 5 Juta ke Bawah!
Istana Respons Kritikan Jokowi Tak Pakai Masker saat Rapat
Pak Jokowi, Jadikah Warga +62 Diberi Voucher Makan Gratis?
Hasil Swab Test Jokowi dan Iriana Negatif Covid-19

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter