Home  / Celeb
Mulan Jameela Tolak Lamaran Putra Sultan Yogyakarta untuk sang Putri
Rabu, 1 Juli 2020 | 03:31:21
(Foto: Instagram/@mulanjameela1)
Mulan Jameela dan dua putrinya.
JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani mengungkap fakta soal putri sambungnya, Tiara Savitri. Dia mengaku, putri sulung istrinya itu pernah dilamar oleh putra Sultan Hamengkubuwono IX. 

Menariknya lagi, menurut Dhani, saat itu usia Tiara masih 15 tahun. "Dia dilamar anak raja Jawa. Anaknya Hamengkubuwono IX," ujar pendiri band Dewa tersebut seperti dikutip dari tayangan YouTube Video Legend, Rabu (24/6/2020).

Pinangan itu, imbuhnya, diutarakan langsung oleh Sultan Hamengkubuwono IX kepada Dhani dan Mulan sebagai orangtua. "Iya bilangnya, 'Sudah Mbak (Mulan), kita besanan saja'," katanya menirukan ucapan orang nomor satu di Yogyakarta itu. 

Namun, Mulan Jameela menepis lamaran yang ditujukan untuk putrinya itu. Penolakan itu diakui Dhani sempat membuatnya takjub. Dia mengaku, tak menyangka sang istri berani menolak lamaran keluarga kerajaan.

"Bayangkan kalau Mulan itu seperti ibu-ibu yang lain. Pasti sudah menjawab, 'Waw, jadi keluarga istana'," tutur Dhani menambahkan.

Namun, itu adalah kisah lama. Saat ini, menurut Ahmad Dhani, putri sambungnya itu sudah memiliki kekasih. Dia adalah cucu politisi sekaligus ulama, Salahuddin Wahid. 

"Jadi, Tiara itu sudah punya pacar yang juga berasal dari keluarga yang cukup terpandang. Dia adalah cucu dari Gus Salahuddin Wahid."*

(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bupati dan Segenap Masyarakat Dogiyai Tolak RDP Otsus
BEM UGM Boikot Acara Kampus Bertendensi Dukung UU Ciptaker
Aksi Lanjutan Tolak UU Ciptaker, Mogok hingga Kawal Sidang MK
Jerit Nelayan: Laut Kami Sudah Dipetak-petakkan Omnibus Law
Demo Omnibus Law, Mahasiswa Bakar Ban di Kawasan Patung Kuda

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter