Home  / Celeb
Artis Cantik TikTok Siya Kakkar Bunuh Diri, Polisi Masih Penasaran
Sabtu, 27 Juni 2020 | 20:51:10
(Foto: Istimewa)
Siya Kakkar.
NEW DELHI - Bintang TikTok India, Siya Kakkar, meninggal dunia akibat bunuh diri di rumahnya pada Kamis (25/6/2020) lalu. Kini, polisi masih menyelidiki kasus kematian perempuan cantik berusia 16 tahun itu.

"Siya meninggal karena bunuh diri di kediamannya di New Delhi sekitar pukul 09.00 malam pada 25 Juni. Dia tinggal bersama keluarganya. Keluarganya syok (atas peristiwa ini)," ungkap Kepolisian Delhi, menurut laporan India Today, yang dikutip kembali Alarabiyah, akhir pekan ini.

Menurut media itu, Kepolisian Delhi sedang mencari petunjuk di ponsel Siya. Namun, polisi belum dapat membuka gawai milik perempuan itu. Polisi mencari bantuan dari keluarga remaja itu untuk memeriksa catatan panggilan di ponselnya, menurut laporan itu.

Para penyelidik belum menemukan catatan berisi pesan bunuh diri dari Siya. Akan tetapi, kesimpulan sementara mereka menunjukkan, Siya mengalami depresi selama empat hari terakhir. Polisi berencana menanyai teman-teman dekatnya serta otoritas sekolah untuk menemukan petunjuk terkait kematian gadis itu.

Siya diketahui telah berada di rumah sepanjang pemberlakuan karantina virus corona (Covid-19) di India. Sekolahnya pun telah ditutup.

Manajer Siya, Arjun Sarin mengonfirmasi kematian sang artis TikTok pada Kamis lalu. Dia menjelaskan, saat bercakap-cakap dengan Siya pada malam sebelumnya, perempuan muda itu terdengar normal-normal saja.

"Saya berbicara dengannya malam terakhir untuk proyek baru dan dia terdengar biasa saja. Perusahaan saya, Fame Experts, dan saya, mengelola banyak artis. Siya adalah talenta yang cemerlang," kata Sarin seperti dikutip India Today.

Siya memiliki lebih dari 1 juta pengikut TikTok. Dia membagikan video media sosial terakhirnya pada Kamis, di hari kematiannya.

(iNews.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Geger, Pria di Ngawi Sanggup Pindahkan Rumah Seorang Diri dan Hanya 1 Jam
Sebelum Dibunuh Siswi TK Diperkosa 2 Kali Terlebih Dahulu
Komandan Puspom TNI Serahkan Berkas Perkara Pembunuhan Anggota TNI ke Oditur Militer
Puasnya Putri Jamaluddin Atas Vonis Mati Zuraida Hanum
Terbukti Membunuh, Istri Hakim Jamaluddin Divonis Mati

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter