Home  / Celeb
Tara Basro Akui Menikah Usai Pamer Cincin
Kamis, 18 Juni 2020 | 19:50:17
(CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Aktris Tara Basro mengonfirmasi kabar pernikahan dirinya dengan Daniel Adnan setelah ramai unggahan foto cincin di akun media sosial.
JAKARTA - Aktris Tara Basro mengonfirmasi kabar pernikahan dirinya dengan Daniel Adnan. Pengakuan tersebut datang setelah unggahan Tara Basro dan Daniel Adnan mengenakan cincin membuat heboh penggemar.

Melalui sebuah unggahan Story di Instagram, Kamis (18/6), Tara Basro menuliskan "Menikah" untuk menemani foto dua tangan yang telah mengenakan cincin. Gaya foto tersebut senada dengan foto yang diunggah oleh keduanya di akun Instagram masing-masing.

Sebelumnya Tara Basro memamerkan cincin yang tersemat di jari manis tangan kanannya bersama tangan Daniel Adnan yang juga mengenakan cincin di jari manis.

Aktris Tara Basro mengonfirmasi kabar pernikahan dirinya dengan Daniel Adnan setelah ramai unggahan foto cincin di akun media sosial.: (Screenshot via Instagram @tarabasro )

"Semesta menyatukan," tulis keterangan foto yang diunggah Tara Basro pada Kamis (18/6) tanpa memberikan keterangan lebih lanjut terkait makna di balik foto tersebut.

Meski begitu, foto yang telah disukai lebih dari 20,6 ribu akun tersebut langsung diramaikan ucapan selamat dari para warganet beserta sejumlah artis lainnya.

Manajer Daniel Adnan, Agus ketika dihubungi CNNIndonesia.com begitu kedua foto tersebut tayang di media sosial, mengaku tak mengetahui secara persis terkait kabar pernikahan aktor tersebut dengan Tara Basro.

Namun Agus mengutip pesan dari Daniel Adnan terkait kehebohan foto tersebut.

"Barusan kontak ke Adnan, jawabannya begini: `Hai. Didoakan saja dan ditunggu dari yang bersangkutan ya. Kita saling doakan kebahagiaan yaa. Dan jangan lupa bahagia. Sehat selalu ya`," kata Agus kepada CNNIndonesia.com, Kamis (18/6).

Sejumlah selebriti mengucapkan selamat kepada Tara Basro dan Daniel Adnan di akun masing-masing.

"CONGRATS LOVE BIRDS," ucapan selamat Asmara Abigail kepada pasangan Tara Basro dan Daniel Adnan.

Ucapan serupa disampaikan Mira Lesmana. Ia mengungkapkan turut berbahagia kepada pasangan tersebut. Kebahagiaan serupa juga disampaikan aktris Hannah Al Rashid.

"Congratulations Tara @danieladnan happiness love and light to you both, always," tulis Hannah.

(CNNIndonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dan PMPP TNI: Gugurnya Prajurit TNI Dalam Melaksanakan Tugas Misi PBB Akibat Serangan Milisi Bersenjata
Kronologi Serma Rama Gugur di Kongo: Sempat Tertinggal Tim
13 Dokter di Maluku Utara Positif Terpapar Corona
Puskesmas Rumbai Diminta Tutup Sementara
Tentara Perdamaian Indonesia Gugur Diserang Milisi Bersenjata di Kongo

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter