Home  / Celeb
Syekh Ali Jaber Berikan Jubah Penjaga Makam Rasulullah ke Raffi Ahmad
Selasa, 26 Mei 2020 | 21:40:06
(Foto: Instagram/@raffinagita1717)
Syekh Ali Jaber bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
ULAMA kharismatik asal Madinah, Syekh Ali Jaber memberikan hadiah istimewa kepada Raffi Ahmad di hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah. Kado itu berupa jubah yang merupakan kenang-kenangan dari penjaga makam Rasulullah SAW di Madinah.

"Sebenarnya (jubah ini) kenang-kenangan dari penjaga makam Rasulullah, yang sudah wafat. Beliau sudah 78 tahun menjaga makam Rasulullah," kata Syekh Ali dalam tayangan Silet, Senin (25/5/2020).

Syekh Ali Jaber mengatakan, ia mendapat jubah tersebut sebelum pemberinya meninggal dunia. Kemudian, kini diberikan kepada Raffi Ahmad sebagai hadiah Idul Fitri.

"Alhamdulillah sebelum beliau wafat, saya sempat ketemu dan diberi hadiah ini (jubah). Ini Syekh Raffi," ucap Syekh Ali.

Kemudian, Syekh Ali pun mengenakannya kepada presenter kondang tersebut. Raffi Ahmad sendiri tampak bahagia, dan tidak percaya jika jubah pemberian penjaga makam Rasulullah itu kini menjadi miliknya. "Wah, saya juga bingung dikasih (hadiah) lagi sama syekh," kata Raffi Ahmad.

Jubah warisan penjaga makam Rasulullah itu berwarna cokelat. Di bagian sisinya terdapat bordiran yang terbuat dari benang emas, bentuk kainnya lebar dan terurai panjang. Sesekali Raffi pun mencium jubah itu sambil tersenyum, karena ia bahagia diberikan hadiah istimewa oleh Syekh Ali Jaber. "Masih wangi syekh," ujarnya.

Syekh Ali Jaber sendiri datang ke rumah Raffi Ahmad karena diundang untuk menjadi imam sholat Idul Fitri, serta menyampaikan khutbah di depan keluarga besar Raffi Ahmad beserta seluruh krunya.

"Saya ke sana dengan adik saya. Kita juga menjaga agar tidak terlalu ramai. Apalagi di rumah Raffi sangat terjaga kebersihan, kesucian, dan lain-lain. Itu yang meyakinkan kami sholat id di Andara (rumah Raffi Ahmad)," pungkas Syekh Ali Jaber.

(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Daftarkan Anak ke SMAN 1 Batam, Wali Murid Malah Diperkosa
Viral, Cewek Bule Dijambret di Bali Sampai Nangis-nangis
Viral di Medsos, Nama Gadis Asal Gunungkidul Ini Berarti Diikat Pakai Tali Rafia
PDP Baru di Kabupaten Bengkalis Bertambah 3 Orang
Ronaldo Patahkan Kutukan Gol Tendangan Bebas di Juventus

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter