Home  / Celeb
Mualaf, Adik Ayana Moon Belajar Alif Bak Ta hingga Lailatul Qadar
Sabtu, 16 Mei 2020 | 21:38:27
(Foto: Instagram/@aydinmoon)
Aydin Moon.
SELEBGRAM cantik asal Negeri Ginseng, Korea Selatan, Ayana Jihye Moon memutuskan untuk menjadi mualaf sejak 2012 silam. Kini giliran adiknya Aydin Moon, yang memutuskan untuk berhijrah.

Aydin Moon resmi memeluk agama Islam sejak Desember 2019 lalu. Hal ini tak lepas dari dukungan sang kakak yang selalu mengenalkan agama Islam kepada Aydin Moon.

Setelah menjalani hari-hari sebagai seorang muslim, Ramadhan kali ini merupakan yang pertama kalinya Aydin Moon menjalankan ibadah puasa. Di hari-hari dirinya menjalankan ibadah puasa, sang kakak Ayana Moon selalu membimbing Aydin Moon.

Bahkan, Ayana Moon juga membuatkan jadwal aktivitas yang bisa dilakukan Aydin Moon selama berpuasa. Adapun aktivitas tersebut seperti belajar membaca Alquran, serta jadwal tidur Aydin.

Baru-baru ini, sang kakak juga mengajarinya tentang Lailatul Qadar. Seperti diketahui, malam Lailatul Qadar memiliki banyak keutamaan bagi umat Islam. Salah satunya yakni diampuninya dosa-dosa. Dengan perasaan bahagia, ia pun membagikan momen tersebut di Instagram.

"Bulan Ramadhan pertamaku sebagai seorang muslim. Kemarin ia mengajarkan aku tentang Lailatul Qadar," tulisnya sembari mengenakan kaus hitam dan celana khaki.

Aydin Moon juga mengucapkan terima kasih kepada kakaknya karena selalu membimbing dan membantu dia di segala situasi.

"Terima kasih kakakku untuk bantuan dan bimbingannya di segala situasi. Semoga Allah memberkati dan membalas kebaikanmu," tutur Aydin Moon.

Aydin Moon pun berharap jika suatu hari ia dapat mengucapkan huruf hijaiyah dengan benar. Tak lupa, ia pun meminta doa agar usahanya untuk bisa membacar huruf-huruf tersebut dipermudah.

"Semoga Allah memberkati dan membalas Anda @xolovelyayana! Dan saya berharap saya dapat membaca خ ع غ ط ظ dengan sangat baik..😅 Doakan saya!," pungkas Aydin Moon. (dwk)

(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
5 Strategi Pelaksanaan Transformasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik Dalam Tatanan Normal Baru
Perpanjangan Penghentian Pelayanan Perpajakan Melalui Tatap Muka
RSUD Arifin Ahmad Akan Buka Pelayanan Swab Untuk Masyarakat
Deddy Corbuzier Menangis Dengar Cerita Siti Fadilah Supari
Layanan Riau Mendengar Terima Berbagai Aduan Masyarakat Terkait Covid-19

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad