Home  / Celeb
Naysila Jadi Mualaf Jelang Menikah? Ini Kata Jamal Mirdad
Selasa, 12 Mei 2020 | 23:17:05
(Foto: Instagram)
Naysila Mirdad dan pengusaha Roestiandi Tsamanov.
JAKARTA - Hubungan Naysila Mirdad dan pengusaha Roestiandi Tsamanov masih langgeng meski mereka berbeda agama. Mereka sudah empat tahun menjalani hubungan cinta. Namun, Jamal Mirdad mengungkapkan kemungkinan putrinya tersebut menjadi mualaf sebelum menikah.

"Insyaallah, (Nay pindah agama). Karena dalam pernikahan kan agama yang paling pokok," ujar Jamal Mirdad seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (12/5/2020).

Lahir dari orangtua berbeda keyakinan, Naysila Mirdad memang dekat dengan dua agama, Islam dan Kristen. Meski mengikuti keyakinan sang ibu, namun aktris 31 tahun itu mengaku turut mempelajari agama Islam.

Isu perpindahan agama Naysila Mirdad sebenarnya sempat berembus pada 2009. Kala itu, fotonya saat mengikuti salat Idul Adha tersebar di internet. Namun kala itu, dia dengan tegas membantah kabar tersebut.

Dalam penjelasannya kepada awak media, Naysila menegaskan masih memeluk agama Kristen. Keberadaan foto tersebut, menurutnya, hanya sekadar dokumentasi saat terlibat dalam sebuah proyek sinetron.

"Dalam sinetron itu, aku dikisahkan menjadi mualaf dan ingin pesan itu sampai ke penonton. Jadi kalau penonton senang, ya aku berhasil," ujarnya, dikutip dari Okezone.

(iNews.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Mualaf Daud Kim Yakin Islam Cocok Bagi Warga Korea
Salat Pertama kali di Masjid setelah jadi Mualaf, Petarung MMA Ini Didoakan Tetap Istiqomah
Kisah Robert Stanley, Baru Ketahuan Memeluk Islam Seabad Kemudian
Naysila Mirdad Beda Keyakinan dengan Calon Suami, Lydia Kandou Angkat Bicara
Kisah Mualaf Paul Pogba, Damai Saat Sholat hingga Kagum Ajaran Kehidupan Akhirat

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter