Home  / Celeb
Kekasih Ronaldo Dikritik Belanja di Tengah Corona
Kamis, 19 Maret 2020 | 11:29:14
(AFP/RUI SILVA)
Georgina Rodriguez tertangkap kamera belanja di Funchal.
JAKARTA - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dikritik setelah tertangkap kamera belanja keluar rumah di Funchal, Madeira, di tengah kondisi penyebaran virus corona.

Portugal merupakan salah satu negara Eropa yang memberlakukan lockdown demi pencegahan virus corona. Ronaldo melakukan karantina di rumahnya di Madeira setelah Juventus memerintahkan CR7 untuk tidak kembali ke Italia hingga waktu yang tidak ditentukan.

Dikutip dari AS, di saat Ronaldo melakukan karantina di rumah, Georgina tertangkap kamera belanja di Funchal. Padahal sebelumnya baik Ronaldo dan Georgina mengirim pesan kepada jutaan pengikut mereka di media sosial untuk tetap di rumah demi pencegahan virus corona.

Georgina dikabarkan tidak hanya belanja di Funchal, tapi juga melakukan sejumlah terapi. Tindakan wanita asal Spanyol itu untuk meninggalkan rumah pun mendapat kritikan dari pengikutnya di media sosial.

Cristiano Ronaldo saat melakukan karantina diri di Portugal. (AFP/RUI SILVA)

Pemerintah Portugal hanya mengizinkan orang-orang meninggalkan rumah untuk belanja barang yang penting, seperti makanan dan obat-obatan.

Ronaldo tetap berada di Madeira setelah manajemen Juventus memerintahkan semua pemain dan ofisial untuk melakukan karantina sendiri. Hingga kini ada dua pemain Juventus yang sudah dinyatakan positif virus corona, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Ronaldo pulang ke Portugal usai Juventus menang atas Inter Milan di Liga Italia, 8 Maret lalu, untuk menjenguk sang ibu, Dolores Aveiro, yang mengalami stroke. Namun, wabah virus corona di Italia membuat Juventus memerintahkan Ronaldo tetap di Portugal.

(CNNIndonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Wander Luiz Positif Corona, Tukang Cukur Rambut Ikut Panik
Ada 78 WNA Masih Diisolasi di Masjid Jami Tamansari
Satgas Yonif 411 Kostrad Bersama Lintas Sektoral Sota Gencarkan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Perbatasan
Sempat Sesak Nafas, PDP Corona di Ketapang Meninggal Dunia
Bukan RI, WHO Pilih Malaysia buat Uji Coba Obat Corona

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad