Home  / Celeb
Ditahan, Nikita Mirzani Tetap Diizinkan Beri ASI untuk Anak
Jumat, 31 Januari 2020 | 23:13:10
(CNN Indonesia/Gloria Safira Taylor)
Artis Nikita Mirzani.
JAKARTA - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Mochamad Irwan Susanto mengatakan artis sekaligus tersangka kasus penganiayaan Nikita Mirzani tetap ditahan di Polres Jaksel hingga Senin (3/2).

Hal itu karena Nikita beserta barang bukti kasusnya baru akan dilimpahkan ke Kejari Jaksel pada Senin pekan depan. Padahal awalnya, pelimpahan itu akan dilakukan hari ini namun akhirnya ditunda.

"Kami saat ini masih punya kewenangan walaupun setelah dinyatakan lengkap perkaranya jadi kami bisa melakukan kegiatan upaya paksa seperti penangkapan, penahanan," kata Irwan saat dikonfirmasi, Jumat (31/1).

Selama ditahan, Irwan menuturkan Nikita tetap diberikan kesempatan untuk bertemu dengan anaknya yang baru berusia tujuh bulan.

Alasannya, Nikita harus tetap memberikan ASI untuk buah hatinya itu.

"Kami fasilitasi karena beliau punya anak kecil, tentunya anak ini jadi kewajiban juga untuk orangtuanya. Kami juga koordinasikan dengan bagian Tahti (tahanan dan bukti) kita, kebetulan punya tempat khusus untuk menyusui anak kecil," tuturnya.

Nikita ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan. Penetapan status tersebut merupakan tindak lanjut dari laporan mantan suami, Dipo Latief yang mengaku menjadi korban kekerasan.

Pada Kamis (30/1) malam, Nikita ditangkap oleh anggota Polres Jaksel. Dia dijemput polisi lantaran sudah dua kali mangkir dari panggilan.

"NM ditangkap pada hari Kamis 30 Januari 2020 pada pukul 23.50 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangannya.

Pemanggilan pertama dilakukan pada 2 Januari. Pemanggilan itu dilakukan untuk penyerahan tahap dua ke Kejari Jakarta Selatan. Nikita tidak hadir dengan alasan persiapan melakukan ibadah umrah.

Lalu, pemanggilan kedua pada 7 Januari. Kali ini Nikita tidak hadir dengan alasan sedang melaksanakan ibadah umrah. 

(cnnindonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Prajurit TNI Hibur Anak-Anak di Pedalaman Papua
Soal Kabar Minimnya APD, Jubir Gugus Tugas Covid-19 Pelalawan Angkat Bicara
APD Dinkes Pelalawan Dalam Pesanan, Dewan Minta Berdayakan UMKM Buat APD Standar
15 Tahanan Rutan Polda Sulsel Melarikan Diri, Satu Tertangkap
13.430 Tahanan dan Napi Anak Dibebaskan Cegah Corona

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad