Home  / Celeb
Karen Pooroe Bongkar Kedekatan Suaminya dengan Marshanda
Rabu, 27 November 2019 | 09:36:59
Photo : VIVA.co.id/Isra Berlian
Karen Pooroe didampingi kuasa hukumnya.
JAKARTA - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Karen Pooroe tiba-tiba membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya Arya Claproth. Ia juga menyebut suaminya kini berselingkuh dengan aktris Marshanda.

Yang membuat miris, usai melakukan tindak kekerasan berupa penyekapan, sang suami meninggalkannya di rumahnya di Bandung dan membawa serta anaknya yang diketahui masih berusia sekolah. Suami yang membawa kabur anaknya itu kemudian diketahui tinggal di sebuah apartemen di kawasan Fatmawati.

Apartemen yang ditempati oleh sang suami dan anaknya itu diketahui merupakan milik Marshanda. Karen menjelaskan bahwa sebelumnya rumah tangganya dan sang suami masih baik-baik saja.

"Dulu baik-baik saja rumah tangga saya. Ya namanya masalah banyak ya, cekcok rumah tangga dan macam-macam lah," kata dia di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Selasa 26 November 2019. 

Karen melanjutkan pemicu cekcok itu salah satunya saat ia menegur sang suami yang kedapatan menghubungi Marshanda selama berjam-jam. Bukan hanya itu, Karen menyebut dirinya pernah melihat isi pesan antara sang suami dan Marshanda, salah satunya seperti puisi.

"Saya pernah tanya 'kok kalau telepon suka berjam-jam, stop lah ngapain nelpon-nelpon gitu. Ya larang, kan kamu punya istri walaupun saya dekat juga sama Caca, buat saya enggak pantas aja untuk ngobrol berjam-jam kayak gitu'," kata dia. 

Karen juga mengaku sempat melontarkan sebuah candaan bernada sarkasme kepada sang suami. Pernyataan itu berkaitan dengan sosok Marshanda, dan jawabannya cukup mengejutkan.

"Cantik sih kalau secara spiritual kita connected. Oh gitu ya, mungkin mereka ada kesamaan lah antara mereka, mereka sangat connected lah secara spiritualnya dan saya tau pembicaraannya sangat dalam kalo udah ngobrol berdua jadi lebih dalam gitu," kata dia. 

Dia melanjutkan dan menirukan omongan sang suami, "Tapi dia sekarang udah punya pacar. Oh gitu, kalo dia enggak punya pacar dan kamu enggak punya istri gimana? 'ya bisa aja'. Mereka berdua memang sudah ada ketertarikan lah yah," beber Karen.

Karen mengaku juga memiliki bukti kedekatan antara sang suami dan Marshanda. Salah satunya adalah foto Marshanda bersama adik dan kakak Marshanda serta sang suami, yang sayangnya telah tidak ada lagi di media sosial. 

"Ada beberapa juga yang di Facebook ada foto mereka, ada foto dia sama adik kakaknya Marshanda. Ada foto Marshanda sama dia juga, dia lagi main piano, Marshanda lagi nyanyi gitu, itu udah enggak ada di Facebook atau Instagram, di sosial media udah enggak ada," lanjut dia.

(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Marshanda Blak-blakan Soal Foto Tanpa Bra yang Bikin Heboh
Luna Maya Pernah Digosipkan Jadi Pelakor di Pernikahan Ariel NOAH, Sarah Amalia Bongkar Fakta Ini
Awas, Orang-Orang Seperti Ini yang Berpotensi Jadi Pelakor!
Sisi Lain Isu ‘Pelakor’: Jatuh Cinta kepada Orang Selain Pasangan
TERHEBOH: Marshanda Bakal Lakoni Adegan Ranjang

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad