Home  / Celeb
Ruben Onsu Berikan ASI Sarwendah untuk Betrand Peto, Ini Alasannya
Selasa, 19 November 2019 | 09:01:52
Photo : Instagram ruben Onsu
Betrand Peto
Betrand Peto yang kini sudah menjadi bagian dari keluarga Ruben Onsu ternyata tak pernah merasakan Air Susu Ibu (ASI) sejak bayi. Ingin membahagiakan anak angkatnya tersebut, Ruben pun memberikan ASI dari sang istri, Sarwendah, padanya.

Ruben Onsu mengungkap bahwa Betrand tak pernah merasakan ASI karena keterbatasan ibunya. Presenter itu pun memberikan Betrand, ASI Sarwendah yang telah dipompa dan dibekukan di lemari es.

"Dikasih ASI itu karena ada satu momen di mana Betrand itu sedih dan diam saja. Betrand melihat adiknya disusui ibunya, dia hanya bilang, 'Bahagia ya Bun jadi Tania, dia minum Air Susu Ibu.' Kenapa emangnya? 'Kakak waktu kecil minum teh manis,' itu kata Betrand," ujar Ruben Onsu menirukan obrolan Sarwendah dengan Betrand Peto di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 18 November 2019.

Ruben langsung menawarkan ASI perah milik Sarwendah yang sudah tersedia. Betrand pun menerima dengan senang hati dan meminumnya.

"Saya tawarin, 'Kakak mau minum susu bunda?' Kan ada susunya Wenda yang dipompa. Memang kita punya lemari es khusus ASI, ya itu buat Betrand. Pagi dia minum, kalau malem dia mau minum ya minum, paling banyak 2 sampai 3 kali sehari," ungkap Ruben lagi.

Jika minum ASI dari ibu yang sama, maka Betrand Peto dan anak-anak Ruben akan menjadi saudara sepersusuan. Terkait hal ini, bagi Ruben, Betrand adalah anak kandungnya.

"Gue udah angkat anak ini dengan hati gue ya, walau dia enggak minum ASI, tetap sedarah gue juga ya," tutur Ruben Onsu.

(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pjs Bupati Siak Hadiri Penyaluran Zakat Konsumtif di Kecamatan Lubuk Dalam
Baznas Siak Salurkan Zakat Konsumtif kepada 106 Mustahik di Kecamatan Sei Mandau
Praktisi Hukum: Penyanderaan Mobil Konsumen oleh ACC, Masuk Kategori Pemerasan
Sandra Mobil Konsumen, DPRD Riau Imbau Leasing ACC Profesional
Bermaksud Bayar Tunggakan, Leasing ACC Tarik Mobil Konsumen

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter