Home  / Celeb
Tayangannya Ditegur KPI, Hotman Paris: Uang Entertainment Hanya Receh
Rabu, 2 Oktober 2019 | 06:23:58
Photo : VIVA/Wahyu Firmansyah
Hotman Paris.
Salah satu tayangan yang dipandu Hotman Paris ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Tayangan tersebut ditegur dengan cara melarang dua episodenya tayang. Mendengar hal itu, Hotman Paris menanggapi dengan santai.

"Bukan gue yang ditegur tanya Inews dong, cuma ditegur doang kenapa sih. Berarti Hotman Paris Shownya hebat," kata Hotman saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 1 Oktober 2019.

Menurut Hotman, teguran itu datang karena programnya banyak dinikmati masyarakat. Ia juga menilai, keputusan KPI tersebut berkaitan dengan stasiun televisi bersangkutan. 

"Ah cuma 2 episode, saya anggap cuti," katanya.

Hotman benar-benar tak ambil pusing dengan masalah itu. Ia membandingkan dirinya dengan publik figur yang memang pekerjaan intinya dari panggung hiburan. Bagi Hotman, panggung hiburan tak seberapa dari pemasukannya sebagai pengacara.

"Ya sudah, kalau saya kan beda dengaan artis lain, yang mencari duit dari show. Kalau saya kan duit segitu kan duit receh," katanya.

Hotman mengklaim, acara yang dipandunya selalu memperoleh rating tinggi. Maka dari itu, Hotman tidak akan berheti berkarya. Ia akan terus mengisi acara tersebut meski tidak mengandalkan pemasukannya.

"Ya maju terus kok karena cuma ditegur dan saya enggak mengambil duit di dunia entertainment karena itu duit receh," katanya.

Keputusan KPI beralasan karena menampilkan kemarahan Nikita Mirzani kepda Elza Syarief. Keputusan itu juga sebelumnya melalui rapat yang dilaksanakan pada 20 September 2018, seperti yang tertulis pada surat.

(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Nikita Mirzani Bentak Elza Syarief, KPI Hentikan Sementara Hotman Paris Show
KPI Ingin Cegah Kebocoran Konten Dewasa Netflix pada Anak
Farhat Abbas Laporkan Hotman Paris Karena Dituding Sebarkan Konten Pornografi
Efek Kasus Pemerkosaan, Neymar Terancam Ditinggal Sponsor
Neymar Resmi Absen di Copa America 2019

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad