Home  / Celeb
Disebut Pabrik Susu, Aura Kasih Ngamuk
Kamis, 22 Agustus 2019 | 21:54:47
Photo : VIVA/Dhana Kencana
Aura Kasih
Penyanyi Aura Kasih dibuat geram oleh pemilik akun Twitter Yan Widjaya. Hal itu bermula dari salah satu unggahan Yan Widjaya, yang mengunggah foto Aura Kasih setelah melahirkan. Foto itu diambil dari unggahan Aura dalam instagram.

Bukan soal foto yang Buat Aura geram. Kata-kata dari Yan Wijaya setelahnya yang buat Aura tak terima

"Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat film dulu," tulis akun Yan Widjaya pada Rabu, 21 Agustus 2019 pukul 21.20.

Hal tersebut sampai ke telinga Aura Kasih. Ia mengunggah insta stories, mencari nomor telepon Yan Widjaya yang telah menyebutnya sebagai orang yang dikaruniai 2 pabrik susu.

"Ada yang tahu kontak orang ini? Ngaku ya kritikus film, mulut sampah! Gue penjarain baru tahu lo! Udah tua mulut sampah!" tulis Aura Kasih. 

Kicauan tersebut kini sudah dihapus oleh pria yang menulis dirinya dalam bio sebagai 'Penikmat, pengamat film, pengulas, jurnalis, novelis dan penulis' tersebut. Anehnya, warganet tetap merasa janggal pada permintaan maaf itu. 

"Mohon maaf pada Aura Kasih, atas desakan banyak pembaca yang menuduh jokes pabrik susu tidak santun, maka twit tersebut aku delete," tulis Yan Widjaya. 

Hal itu dapat tanggapan dari banyak orang, salah satunya sutradara, Upi. Ia menyayangkan pemilihan kata Yan Widjaya dalam permintaan maafnya. 

"Astaga jadi menurut Bapak itu santun dong? Dan minta maaf karena atas desakan? Bukan karena merasa salah? Saya nding mengaku khilaf tapi tulus deh, Pak." tulis Upi. 

Setelah itu Yan Widjaya baru mengaku salah, khilaf dan meminta maaf. Namun tetap warganet menyayangkan sifat dan Kicauan tersebut.

(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Mulai Limbung, Pabrik Tekstil Rumahkan dan PHK Karyawan
Kisah 1 Pabrik China Dipaksa Pindah ke RI, Investor Komplain
Ssst! Ada 1 Pabrik China Relokasi ke RI, Tapi Komplain Tanah
Kerajaan Bisnis Milik Kekasih Rihanna, Konglomerat Arab Saudi
Duh, Pabrik Tekstil Mulai Megap-Megap Tak Bisa Gaji Karyawan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad