Home  / Celeb
Ratu Youtuber Asia Tenggara Ria Ricis Pamit, Ada Apa?
Minggu, 28 Juli 2019 | 13:49:57
Foto: detikhot
JJAKARTA - Ratu Youtube Asia Tenggara asal Tanah Air Ria Ricis membuat pernyataan mengejutkan lewat tayangan video di chanel youtube-nya, yang diberi judul "Saya Pamit 24 jam saya hapus". Pemilik hampir 16 juta subscriber itu memutuskan sementara berhenti berhenti menjadi seorang Youtuber.

Dalam video berdurasi 8 menit 49 detik itu, Ria Ricis mengungkapkan kemungkinan video itu menjadi video terakhirnya. Ia mengunggah video berpamitan itu pada hari Sabtu (27/7/2019) dalam akun YouTube-nya, Ricis Official.

"Assalamualaikum. Kenapa di video ini dijudulin video terakhir dan pamit, ya karena mungkin ini video terakhir yang kalian lihat di chanel ini. Sebelumnya saya minta maaf," katanya. 

Menurut Ria Ricis, saat ini dia sedang dalam kondisi yang membuatnya tidak mungkin untuk meneruskan pekerjaannya, yaitu membuat konten-komten dalam chanel youtube. Dia juga menegaskan jika video ini bukan dibuat untuk tujuan mencari popularitas.

Ria Ricis menambahkan, keputusan ini merupakan jawaban atas kegelisahan yang telah dirasakan belakangan ini. Dia merasa sudah berada pada titik terendah selama menjadi YouTuber, dan harus melakukan suatu hal yang berbeda.

"Bagi aku ini kabar buruk untuk diri aku sendiri, no drama, karena aku nggak suka drama," ujarnya.

Unggahan itu menuai komentar dari para penggemarnya. Banyak yang menyayangkan keputusan itu. Bahkan ada dugaan bahwa Ria Ricis akan menutup channel Youtube tersebut. 

Melalui Instagram story @ricis1795, Ria Ricis berikan klarifikasi atas dugaan warganet. "Ricis gak akan tutup channel. Cuma izin gak upload beberapa waktu. Karna semua TIM RICIS pun Ricis liburin. Kita istirahat bersama," tulisnya.

(cnbcindonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tragedi Horor Senayan dan Raibnya Mahkota Ratu Bulutangkis Dunia
Rizal Ramli Tuding Sri Mulyani ‘Ratu Utang’, Anda Setuju?
Din Dorong Pembentukan TPF Ratusan Petugas Pemilu Tewas
Satgas TNI MONUSCO Gelar Operasi Damaikan Dua Suku dan Amankan Ratusan Senjata Panah
Komandan PMPP TNI: Latihan Pratugas Berikan Pengetahuan Tugas Prajurit TNI Dalam Misi Perdamaian PBB

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad