Home  / Celeb
Rossa Salah Lirik Saat Nyanyikan ‘Indonesia Raya’ di Debat Pilpres
Minggu, 31 Maret 2019 | 19:21:11
instagram @intsrossa910
Penyanyi Rossa mendapat kepercayaan untuk menyanyikan dua lagu saat debat keempat Pemilihan Presiden 2019 di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3). Dalam debat yang diikuti calon presiden, Joko Widodo dan Prabowo Subianto, Rossa membawakan 'Indonesia Raya' dan 'Bagimu Negeri'.

Rossa merasa terhormat mendapat kepercayaan itu. Namun sayangnya, ia sempat 'keseleo' ketika membawakan lagu 'Indonesia Raya', tepatnya pada bagian 'jadi pandu ibuku'.

Penyanyi berusia 40 tahun ini menyanyikan lirik tersebut menjadi 'bagi pandu ibuku'. Rossa mengakui kesalahannya tersebut. Ia memberikan penjelasan mengenai hal itu lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Rossa mengungkapkan, ia merasa gugup ketika tampil. Sehingga, pelantun lagu 'Tegar' ini melakukan kesalahan ketika menyanyikan lagu 'Indonesia Raya'.

Dari video yang beredar di media sosial, Rossa memang terlihat gugup ketika tampil dalam acara debat.

"Tentunya itu merupakan kehormatan besar untuk saya. Namun sayangnya karena gugup, saya membuat kesalahan dalam menyanyikan satu kata dalam lagu Indonesia Raya yang pastinya saya hafal di luar kepala," tulis Rossa, Minggu (31/3).

Atas kesalahan tersebut, mantan istri Yoyo Padi ini menyampaikan permintaan maaf. Rossa juga mengapresiasi penampilan para capres dan para pendukungnya dalam debat.

"Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan rasa salut terhadap Capres 01 & Capres 02 dan seluruh pendukungnya yang menjaga suasana debat tetap hangat dan damai," tutup Rossa. 

(kumparan.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
KPU Salah Input, Suara Jokowi-Ma’ruf Membengkak di Johor Baru
Salah Input Situng KPU: Jokowi-Ma’ruf 72, Ditulis 723 Suara
KPU Koreksi Kesalahan Entri Data di TPS 10 Kota Dumai, Riau
Diduga Bermasalah Dengan Perizinan, DPRD Minta Tutup Whiz Hotel
Gaya Keren Mohamed Salah Bersama Mobil Baru

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad