Home  / Celeb
Ternyata Mahasiswi Cantik yang Lamar Sandi untuk Jadi Istri Kedua Hanya Bercanda
Rabu, 27 Maret 2019 | 15:54:24
(Doc. Net)
Vincentia Tiffani
JAKARTA - Vincentia Tiffani tidak menyangka bahwa momen dirinya menembak Cawapres Sandiaga Uno, yang sedang menghadiri kegiatan kampanye di Yogyakarta beberapa waktu akan menjadi sorotan media.

Padahal kata Tiffani, dirinya menyampaikan pertanyaan lamaran itu tujuannya hanya bercanda.

Tiffani kemudian memberikan klarifikasi dalam Tiffani dalam video yang diunggah di akun Instagram @vincentiatiffani.

Tiffani lantas menceritakan kronologi dirinya melamar Sandi. Tiffani mengaku diminta panitia untuk menghidupkan suasana dengan cara bertanya sebagai perwakilan dari milenial saat acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Sleman.

Mahasiswi Universitas Atma Jaya Yogyakarta ini mengatakan dirinya hadir dalam acara tersebut karena diundang salah satu UKM kecantikan yang turut didukung Sandi.

"Saya dimintai tolong sama panitia untuk menanya bagaimana kalau saya menjadi istri kedua Bapak Sandiaga Uno. Kesannya seperti beneran ya. Tapi di situ saya sebenarnya adalah bercanda," kata Tiffani dalam video yang diunggah di akun Instagram @vincentiatiffani seperti dilihat Jarrak.id, Rabu, (27/03/2019).

Tiffani mengaku, kehidupannya menjadi terganggung soal lamaran ke Sandi yang jadi viral.

"Setelah saya bertanya itupun suasana di seminar itu malah jadi lucu-lucuan dan lebih hidup. Tetapi media menangkapnya adalah itu adalah hal serius, gitu. Yang akhirnya beritanya jadi heboh, viral, dan akhirnya semua menyorot saya. Dan itu cukup mengganggu," sambung Tiffani.

Tiffani juga mengaku, dirinya membuat klarifikasi tanpa ada paksaan dan tekanan dari siapapun. Dia mengaku sudah mendapatkan izin untuk membuat klarifikasi.

"Saya di sini berkata dengan jujur, ini saya buat sendiri tanpa ada media dan tanpa ada pihak yang memaksa saya untuk membuat klarifikasi ini. Nanti saya juga akan menyertakan chat di sini, screenshot. Ini adalah salah satu pihak dari sana yang mengizinkan saya untuk klarifikasi," tuturnya.

"Jadi di sini adalah bukti saya bahwa saya benar-benar tak ada berkeinginan untuk menjadi istri Bapak Sandiaga Uno," imbuh Tiffani.

Tiffani sebelumnya sempat nembak Sandiaga pada Sabtu (23/03/2019) lalu. Momen Tiffani 'melamar' Sandi berawal ketika Sandi membuka dialog dengan peserta yang hadir di acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Cengkir Heritage Resto and Coffee.

(jarrak.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kubu Prabowo-Sandi Habis Rp211,5 M buat Kampanye Pilpres 2019
Sakit Lambung dan Tenggorokan, Sandi Disuntik Dua Kali
Permintaan Khusus Fitri Penyandang Tuna Netra kepada Sandiaga
Neno Warisman Orasi di Kampanye Akbar Prabowo-Sandi: Rezim Zalim Pasti Tumbang!
Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad