Home  / Celeb
Dijenguk Mulan Jameela, Ahmad Dhani Minta Dibawakan Sarung
Senin, 11 Februari 2019 | 15:41:27
Photo : Repro twitter
Musisi sekalligus juru kampanye Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ahmad Dhani
Tiga jam lamanya Mulan Jameela berjumpa suaminya, Ahmad Dhani Prasetyo di Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Senin, 11 Februari 2019. Pada jumpa kangen itu, Dhani dibawakan sarung untuk dipakai di dalam tahanan.

Tiba sekira pukul 09.00 WIB, Mulan baru diizinkan masuk ke dalam Rutan Medaeng pada pukul 10.00 WIB. Dia masuk menemui Dhani bersama keluarga, sahabat, dan tim kuasa hukumnya. Tiga jam lamanya di dalam, pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy itu keluar tanpa memberikan keterangan apa-apa ke wartawan.

Kuasa hukum Dhani, Sahid, memastikan kondisi Dhani di dalam rutan baik dan sehat. Dhani dan Mulan saling bertanya kabar, laiknya tahanan lain dijenguk keluarga. "Dhani tanya kabarnya Mbak Mulan, dan keluarga di Jakarta kondisinya seperti apa," katanya.

Tidak ada suasana haru dan tangis-tangisan di dalam. Mulan juga terlihat tegar. Malahan yang terjadi adalah mengobrol santai dan ada canda-candanya. "Seperti biasa saja saat pertemuan Mulan dan Ahmad Dhani di Cipinang, dan biasa saja tidak ada tangis tangisan," ujar Sahid.

Menurut Didik Darmadi, pengurus Bidang Kampanye Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga yang ikut menjenguk, selain makanan, pada kunjungan itu Dhani dibawakan selembar sarung untuk dipakai saat di dalam tahanan. "Sebelumnya juga Mas Dhani minta Alquran, jadi kami bawakan, dan ini minta sarung saja," katanya.

Dhani dititipkan oleh jaksa di Rutan Medaeng usai sidang perdana perkara pencemaran nama baik dalam vlog berujar 'idiot' di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis pekan lalu, 7 Februari 2019. Sebenarnya pentolan grup band Dewa 19 itu ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Dia berstatus tahanan dalam perkara ujaran kebencian yang kini bergulir di tingkat banding di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Karena tengah sidang di PN Surabaya, politikus Gerindra itu dititipkan di Rutan Medaeng. Sempat terjadi tarik-menarik antara jaksa dengan kuasa hukum Dhani soal pemindahan penahanan itu. 

(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Menhan Respons Surat Dhani: Musuh Saya Cuma Musuh Negara
Pihak Dhani Samakan Ujaran ‘Idiot’ dengan ‘Sontoloyo’ Jokowi
Curhat Ahmad Dhani ke Sandi: Sering Dikentuti Tahanan Lain
JPU Tolak Semua Eksepsi Ahmad Dhani di Kasus Ujaran Idiot
VIRAL! Surat Ahmad Dhani Dari dalam Penjara, Isinya Mengharukan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad