Home  / Celeb
Uya Kuya soal Petisi Tolak Billy, Hilda, dan Nikita Mirzani Jadi Artis
Rabu, 26 Desember 2018 | 19:24:04
(Foto: Munady Widjaja)
Nikita Mirzani, Billy Syahputra dan Hilda.
Belum lama ini muncul sebuah petisi online yang menolak Billy Syahputra, Hilda Vitria, dan Nikita Mirzani menjadi figur publik. Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 19 ribu tanda tangan pada petisi tersebut.

Dalam petisi itu, Billy, Hilda, serta Nikita dianggap bukan contoh yang baik untuk masyarakat di Indonesia. Ketiganya disebut menjadikan media televisi sebagai sarana untuk menghina, merendahkan dan memfitnah banyak orang.

Si pembuat petisi juga mengajak masyarakat untuk memajukan pertelevisian Indonesia dengan acara yang lebih bermanfaat dan menghadirkan artis-artis yang juga lebih layak.

Sayangnya, Billy Syahputra enggan memberi tanggapan terkait petisi yang menyeret namanya tersebut. Ia hanya menebar senyum sembari terus melangkah.

Jika Billy memilih untuk menghindar dan bungkam terkait petisi itu, lain halnya dengan Uya Kuya. Sebagai rekan kerja Billy dan Nikita di acara televisi 'Pagi-pagi Pasti Happy', Uya bersedia memberikan komentar mengenai hal tersebut.

"Itu mah biasa, kita enggak bisa mengharapkan semua orang harus suka sama kita," ujar Uya ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (19/12).

Masih menurut presenter berusia 43 tahun itu, Billy dan Nikita juga tak ambil pusing dengan adanya petisi yang telah dimulai sejak November lalu tersebut. 

"Ya, biasa saja, menurut saya. Mereka juga santai-santai saja menghadapinya," tandas Uya Kuya.

(kumparan.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pemkab Bengkalis Berkompetisi dengan Siak dan Rohul Jadi PPD Terbaik se-Riau 2019
Indonesia Kecam Vanuatu Atas Penyelundupan Tokoh Separatis Papua ke PBB
Diteken 1,8 Juta Orang, Petisi Referendum Papua Dibawa ke PBB
FPR Dukung Riau Jreeng Kompetisi, ‘Bebaskan Aksi Mu’
Wujudkan Mimpi Liburan Gratis ke Korea Lewat Kompetisi Bikin Artikel

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad