Home  / Celeb
Alasan Vicky Prasetyo Bawa Media Saat Gerebek Rumah Angel Lelga
Selasa, 27 November 2018 | 19:16:39
(Foto:Munday Widjaja)
Vicky Prasetyo
Kasus penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo di rumah istrinya, Angel Lelga, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 19 November lalu masih menjadi perbincangan hangat masyarakat. Penggerebekan yang dilakukan dini hari tersebut dilakukan Vicky karena ada pria lain di dalam rumah Angel. Benar saja, dia mendapati ada seorang pria muda bernama Fiki Alman di kamar istrinya.

Kala itu, Vicky diketahui membawa rekan media ikut serta dalam penggerebekan tersebut. Kehadiran media membuat masyarakat bertanya-tanya, apakah penggerebekan tersebut benar-benar terjadi atau memang settingan.

Kata Vicky, dia hanya ingin membuktikan agar masyarakat bisa menilai sendiri rumah tangga mereka seperti apa. "Kalau orang punya cara membuktikan dengan caranya sendiri," ujarnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/11).

Sebelumnya, pria berumur 34 tahun itu mengaku tidak pernah menyudutkan istrinya di hadapan media. Dia juga tidak pernah menjelek-jelekan Angel Lelga di hadapan media.

"Selama saya pernah menjadi suaminya, pernah enggak, kalian nemuin satu statement saya yang menyudutkan istri saya? Di saat saya diwawancara persidangan, pernah enggak, saya bilang istri saya begini? Pernah enggak kalian menemukan statement saya beropini miring kepada istri saya?" ucap Vicky dengan nada menantang.

Selain itu, mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut juga menuturkan bahwa dia telah memikirkan secara matang soal penggerebekan tersebut.

"Begitu saya berbuat, berarti saya sudah mempertimbangkan. Itu sih, maksud saya," ucap Vicky Prasetyo.

(kumparan.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Vanessa Laporkan 7 Penyidik Polda Jatim ke Propam Mabes Polri
TK Angkasa Lanud RSN Pekanbaru Gelar Perpisahan
Vanessa Angel Lelah Hadapi Kasusnya: Bunuh Saja Saya
Jaksa Ungkap Alasan Vanessa Angel Tawarkan Diri ke Muncikari
Vanessa Angel Pernah Ditawari Layanan ‘Mimican’ dengan Seorang Menteri

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad