Home  / Celeb
Kronologi Vicky Prasetyo Gerebek Rumah Angel Lelga
Senin, 19 November 2018 | 15:08:09
Angel Lelga
Kuasa hukum Vicky Prasetyo, Salahudin Pakaya ikut saat kliennya memergoki Angel Lelga bersama pria lain. Menurut Salahudin, dirinya diminta Vicky untuk menemani proses penggerebekan tersebut. Kejadian terjadi Senin dinihari, 19 November 2018 di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Jadi ya kita semalam bersama suami sah angel, Vicky menggerebek rumah istrinya itu. Pas sampai di sana, ternyata benar istrinya melakukan zina. Bersama seorang pria sedang di dalam kamar," kata Salahudin saat dihubungi melalui telepon. 

Penggerebekan juga mengikut sertakan warga sekitar. Mereka menemui Angel di dalam kamar bersama pria muda. Salahudin belum bisa memastikan siapa pria tersebut.

"Laki-lakinya saya enggak tahu. Tapi dia masih muda. Iya benar berada di dalam kamar," ujarnya.

Ia juga tidak mengetahui darimana Vicky mendapat info mengenai kelakuan istrinya. Video singkat mengenai penggerebekan itu juga sempat diunggah di Insta Story Vicky, namun dihapus beberapa saat kemudian.

Setelah penggerebekan itu, Angel dibawa ke Polres Jakarta Selatan untuk dilakukan visum. Vicky rencananya akan melaporkan mengenai perzinahan tersebut.

"Rencananya, Vicky yang masih menjadi suami sah akan melakukan laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan sore nanti. Melaporkan kasus perzinahan ini," kata Salahudin.

(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Vanessa Angel Pernah Ditawari Layanan ‘Mimican’ dengan Seorang Menteri
Jaksa Ungkap Nama Pengusaha Pengguna Jasa Vanessa Angel: Rian Subroto
Alasan Vicky Prasetyo Bawa Media Saat Gerebek Rumah Angel Lelga
Angel Lelga Resmi Polisikan Vicky Prasetyo Gara-gara Penggerebekan
Bantah Berzina dengan Fiki Alman, Angel Lelga Inisiatif Lakukan Visum

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad