Home  / 
Peringatan Isra Miíraj, Pemkab Bengkalis Hadirkan Ustadz Syekh Muhammad Jaber
Rabu, 27 Maret 2019 | 20:01:20
istimewa
BENGKALIS, riaueditor.com - Memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan menghadirkan Ustadz Syekh Muhammad jaber asal Jakarta.

Kegiatan ini akan dilaksanakan usai shalat Isya' di Masjid Agung Istiqomah, Selasa, 2 April 2019.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin melalui Kepala Bagian Kesejahteraan, Kantor Bupati, H Hambali mengungkapkan Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengambil hikmah dari peringatan Isra Mi'raj yang bersejarah bagi umat Islam.

Lebih penting dari itu, sambungnya, untuk membangkitkan semangat kebersamaan dan persaudaraan sesama muslim dan menjadi sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah, agar selalu diberikan keberkahan.

Hambali mengajak seluruh umat muslim di Negeri Junjungan untuk hadir pada peringatan Isra Mi'raj yang akan menghadirkan penceramah Nasional.

"Mari kita ramaikan isra' mi'raj tersebut, kita mulai dari shalat berjamaah kemudian kita dengarkan ceramah agama yang akan disampaikan Ustadz Syekh Muhammad Jaber," ajaknya.

Hambali berharap kegiatan tersebut menjadi sarana untuk mengenang kembali peristiwa bersejarah untuk mendapat perintah menunaikan shalat lima waktu sehari semalam.

Selain itu kegiatan ini juga kita manfaatkan untuk berdoa bersama-bersama untuk meminta keberkahan dalam segala aspek kehidupan.(*)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sekda Bengkalis: Kita Harus Berlari Kejar Ketertinggalan
5 Kecamatan di Pesisir Bengkalis Pintu Masuk Jaringan Narkoba Internasional
Hingga November, 9 orang Meninggal Dunia di Kabupaten Bengkalis Akibat DBD
BPK RI Riau Akan Laksanakan Pemeriksaan Interim Laporan Keuangan Bengkalis 2019
Tim Kesenian Bengkalis Tampil Memukau di Innovator Awards 2019

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad