Home  / 
Bengkalis Seleksi Atlit Tenis Meja POPDA 2018
Selasa, 6 Maret 2018 | 21:13:47
Diskominforsantik Bengkalis
Persatuan Tenis Meja Kabupaten Bengkalis, Minggu pagi, 4 Maret 2018 menggelar seleksi para atlitnya guna mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) pada April 2018 mendatang.
BENGKALIS, riaueditor.com - Persatuan Tenis Meja Kabupaten Bengkalis, Minggu (4/3/2018) menggelar seleksi para atlitnya guna mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) pada April 2018 mendatang.
 
Menurut salah satu official tenis meja Bengkalis, Thamrin menjelaskan, seleksi diikuti sebanyak 7 putra dan 5 putri atlit tenis meja terbaik Kabupaten Bengkalis.
 
"Nantinya hanya 3 atlit dari masing-masing putra dan putri yang lulus seleksi, yang diikutkan dalam even tahunan ini," jelas Thamrin.
 
Saat ini, terang Thamrin, beberapa atlit tenis meja Bengkalis telah banyak mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis, salah satunya bernama Muhammad Alghifari.
 
Pada tahun 2016, Egi (sapaan akrabnya) menyabet juara O2SN tingkat Provinsi Riau, dan berhak mewakili Riau di tingkat nasional.
 
Anak dari pasangan Iswadi dan Lusy adalah atlit termuda saat mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Riau tahun 2017, di Kabupaten Kampar, dan mendapatkan juara 3 beregu.
 
"Saat ini, Egi berumur 10 tahun dan duduk di Kelas IV SD Negeri 1 Bengkalis," jelas Thamrin yang juga menjadi pelatih Egi sejak berumur 8 tahun.
 
Prestasi lainnya yang diraih Egi yakni juara 3  di  Super liga under 13 tahun di Kuala Lumpur, Kejurda pelajar 2017 juara 1 beregu serta meraih juara 2 saat mengikuti
liga pelajar Provinsi Riau.
 
Thamrin berharap kepada para orang tua yang mempunyai anak yang ingin dilatih untuk bermain tenis meja, maka dengan senang hati akan dilatihnya.
 
"Kepada para orang tua yang ingin anaknya pandai bermain tenis meja,  kami dengan senang hati akan mengajarkannya," jelas Thamrin yang juga melatih di negeri jiran Malaysia.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
36 Siswa di Bengkalis Ikuti Seleksi Paskibraka Provinsi dan Nasional
Empat Atlet SOIna Asal Kepulauan Meranti Raih Juara Dunia
100 Orang Calon Cata PK TNI AD Gel I Tahun 2019 Lulus Tahap Awal Seleksi Di Korem 031/WB
Babinsa Koramil 02 Rambah Bersama Polres Rohul Seleksi Calon Paskibra Rohul
Danramil 08/Mandah Pantau Langsung Seleksi Perangkat Desa

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad