UCAPAN RAMADHAN RIAUEDITOR
Home  / Advertorial
Hebat, Pemprov Riau Terima Penghargaan Kategori Pelayanan Prima dari Menpan-RB
Selasa, 9 Maret 2021 | 19:17:18
Mewakili Gubernur Riau H Syamsuar, Kepala DPM-PTSP Riau, Helmi D, menerima penghargaan kategori Pelayanan Prima tingkat provinsi, Selasa (9/3/2021).
PEKANBARU - Pemprov Riau menerima penghargaan kategori Pelayanan Prima tingkat provinsi tahun 2020 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), Selasa (9/3/2021) di Jakarta. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menpan-RB, Tjahjo Kumolo kepada Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Riau, Helmi D. 

Dari 34 provinsi, Kemenpan-RB hanya memberi penghargaan kategori pelayanan prima kepada tiga provinsi, yakni DKI Jakarta, Jawa Barat (Jabar) dan Riau. 

"Alhamdulillah hari ini Provinsi Riau menerima penghargaan dari pak Menpan-RB kategori pelayanan prima tingkat provinsi," ungkap Kepala DPM-PTSP Riau, Helmi D, Selasa (9/3/2021). 

Helmi mengatakan, ada enam prioritas pelayanan yang dinilai dalam pelayanan prima, yakni kebikakan pelayanan, profesionalismen sumber daya manusa, sarana prasarana, sistem informasi pelayanam publik, konsultasi dan pengaduan, terakhir inovasi. 

"Jadi selama masa pendemi Covid-19, kami melakukan perizinan online yang kami berinama SI KETAN atau aplikasi loket perizinan virtual. Dalam pelayanan ini melengkapi 17 inovasi sebelumnya," terangnya. 

Disamping itu, lanjut Helmi, pihaknya juga mampu menjadi provinsi dengan raihan terbesar investasi di luar pulau Jawa. Sedangkan dari aspek pelayanan, DPM-PTSP Ria mampu memperoleh penilai prima. 

"Reward ini diharapkan mampu menjadi motivasi bagi staf di lingkungan DPM-PTSP untuk lebih neningkatkan kinerja kedepannya. Kami berterima kasih banyak kepada pak Gubernur yang selalu memantau dan memberikan arahan perbaikan pelayanan di DPM-PTSP Riau," tutupnya. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Niat dan Doa Buka Puasa Ramadan
Kabupaten Bengkalis Terima Penghargaan Pembangunan
Prajurit TNI Yonif 131/Brs Bantu Perbaiki Jembatan Gantung Rusak Akibat Banjir
Tanah Abang Kebakaran! Ratusan Kios Pasar Kambing Hangus
Panglima TNI Kirim Bantuan Untuk Korban Bencana Alam di NTT

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter