Home  / Advertorial
Pemkab Rohil Serahkan Bantuan kepada Warga Terdampak Banjir di Kepenghuluan Sedinginan Tanah Putih
Sabtu, 14 November 2020 | 18:02:03
istimewa
ROHIL, riaueditor.com - Pemerintah kabupaten Rokan Hilir menyerahkan bantuan kepada 13 KK yang terdampak musibah banjir bandang di kepenghuluan Sedinginan kecamatan Tanah Putih, Sabtu (14/11/2020). 

Penyerahan dilaksanakan oleh pj Bupati Rohil diwakili Asisten III Sekdakab Rohil Ali Asfar, S.Sos,MSi. Pada kesempatan ini Baznas Rohil juga menyerahkan bantuan kepada mereka yang tertimpa musibah tersebut. 

Tampak hadir selain asisten III dan komisioner Baznas Rohil diantaranya kadis Sosial dr Juneidi Saleh dan kabid perlindungan dan jaminan sosial Dinas Sosial Rohil Saiful Alam Jaya Putra.

Bantuan kepada 13 KK tersebut berupa paket sembako diantaranya beras, indomie, gula, susu kental manis, teh dan minyak goreng.

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemkab Rohil kepada tiga belas kepala keluarga yang tertimpa musibah banjir bandang atau air bah," jelas kadis Sosial Rohil dr Juneidi Saleh melalui Kabid linjamsos Saiful Alam Jaya Putra melalui pesan WhatsApps kepada awak media, Sabtu (14/11/2020).

Sementara itu, Pjs Bupati Rohil yang diwakili oleh Asisten III Sekdakab Rohil, Ali Asfar menjelaskan bahwa pemerintah Rohil memberikan bantuan kepada korban yang tertimpa musibah banjir bandang di kepenghuluan Sedinginan Kecamatan Tanah Putih.

"Mudah-mudahan bantuan yang tidak seberapa ini dapat dimanfaatkan oleh keluarga yang tertimpa musibah dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.(adv)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sisihkan Gaji Sendiri, Sertu Mendrayani Bagikan Beras
Sigap, Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas Bantu Warga yang Terdampak Banjir
Satgas Yonif MR 413 Bersama Puskesmas Skouw Wujudkan Warga Papua Bebas Kaki Gajah
Seorang Warga Hilang Terbawa Arus Sungai Siak, Tim SAR Lakukan Pencarian
Penyerangan Misionaris di Papua, Awal dari Lenyapnya Perjuangan KKB

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter