Home  / Advertorial
Berkat Kerjasama Stakeholder,
Walikota Pekanbaru Dianugrahi Penghargaan Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha
Selasa, 30 April 2019 | 23:13:40
istimewa
Menteri Dalam Negeri, Tjahyo Kumolo menyerahkan Trofi dan Piagam Penghargaan Kinerja Tertinggi secara Nasional kepada Wali Kota Pekanbaru, Firdaus MT pada acara Hari Otonomi Daerah ke-23 di Banyuwangi, Jatim.
PEKANBARU, riaueditor.com - Kota Pekanbaru dibawah kepemimpinan DR Firdaus MT sebagai Walikota Pekanbaru kembali menoreh prestasi bergengsi dengan dianugrahi Penghargaan Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha oleh Pemerintah RI yang merupakan perhargaan tertinggi dari Negara atas keberhasilan Pemerintah kota Pekanbaru sebagai daerah terbaik dalam Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD) terhadap Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD).

Penghargaan tersebut diserahkan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo atas nama Presiden RI, Joko Widodo, bersamaan pada peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) ke-23 tahun 2019 yang dipusatkan di kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (25/4).

Wali Kota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT bersama peraih penghargaan lainnya dengan Mendagri Tjahyo Kumolo

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Pekanbaru DR Firdaus MT menyampaikan terimakasih kepada pemerintah pusat yang memberikan penilaian kinerja pemerintah kota Pekanbaru. Juga kepada semua jajaran pemerintah kota Pekanbaru, antara lain Sekda, OPD OPD serta Camat, Lurah, RT dan RW dan juga seluruh masyarakat Kota Pekanbaru, kata Firdaus..

Menurut Firdaus, berkat tata kelola pemerintah yang baik, tentunya mencerminkan kerjasama yang baik antara pemerintah, eksekutif, legislatif serta Forkopimda. Karena telah bersinergi dalam membimbing pelaksanaan pekerjaan-pekerjaan pembangunan terutama lelang dalam pengawasan pembangunan yang pemerintah lakukan. 

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama untuk membangun kota Pekanbaru, khususnya eksekutif atas kerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas. Sehingga tata kelola pemerintah mendapat penilaian dengan prestasi terbaik, sebut Firdaus.

Dia berharap, kerjasama seluruh stakeholder di lingkungan Pemko Pekanbaru terus terjalin dengan baik, sehingga prestasi ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan. Karena keberhasilan Pemko Pekanbaru menerima penghargaan Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha merupakan bagian dari Visi misi Walikota Pekanbaru untuk mewujudkan Pekanbaru Smart City, terangnya. (ADV)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Istana Buka Suara Soal Ramainya Tagar #PecatBudiKarya
Usai Bunuh Karyawati, Satpam Bakar Diri hingga Tewas
Pose 2 Jari Usai Acara Jokowi, Karyawan Hotel Dibawa ke Kantor Polisi
Karya Cipta Seni Kelas XII yang ke-VI SMA Negeri 1 Kepenuhan
Ngotot Bertahan, Polisi Angkut 40 Eks Karyawan PT Freeport

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad