Home  / 
Pemain MU Sanjung Pogba dan Bailly usai Bungkam Aston Villa
Sabtu, 2 Januari 2021 | 14:58:19
(Carl Recine/ Pool via AP)
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (18) berselebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Aston Villa pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Old Trafford, Inggris (2/1/2021). Kini, MU mengoleksi 33 poin, sama dengan milik Liverpool.
MANCHESTER - Para pemain Manchester United atau MU langsung mengerubungi Paul Pogba dan Eric Bailly usai laga melawan Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris. Aaron Wan-Bissaka, Bruno Fernandes, Fred, dan Alex Telles memeluk kedua pemain tersebut.

Wan-Bissaka memuji penampilan Pogba dan Bailly untuk mengamankan kemenangan penting MU 2-1 di Old Trafford, Sabtu (2/1/2021) dini hari WIB. Keduanya memimpin dengan memberi contoh ketika tim berjuang keras.

MU unggul terlebih dahulu lewat tandukan Anthony Martial di menit ke-40. Villa dapat menyamakan skor di menit ke-58 berkat gol Bertrand Traore.

Tapi tiga menit berselang, tendangan penalti Bruno Fernandes membawa MU kembali unggul 2-1 dan bertahan hingga laga bubar. Hasil ini membuat skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer menyamakan poin pemuncak klasemen Liverpool, yakni 33.

Penampilan Pogba dan Bailly

Striker Aston Villa, Keinan Davis (kanan) melepaskan tendangan yang berhasil diblok bek Manchester United, Eric Bailly dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-17 di Old Trafford, Jumat (1/1/2021). Aston Villa kalah 1-2 dari Manchester United. (AFP/Carl Recine/Pool)

Pogba mendominasi pertemuran lini tengah melawan Villa. Gelandang timnas Prancis itu memainkan peran penting dalam kemenangan MU. Dia mendapatkan hadiah penalti yang dieksekusi Fernandes.

Sementara Bailly membuat blok penting di akhir pertandingan. Dia menjatuhkan diri untuk menghalau tendangan Keinan Davis yang kemungkinan bisa menyamakan skor.

"Penampilan (Pogba) sangat bagus dan secara keseluruhan kinerja tim juga," kata Wan-Bissaka kepada MUTV. "Kami mendapatkan hasilnya."

"Kami senang untuk Eric. Momen besar itu. Itu bisa saja berubah, jadi kami bahagia untuknya," tambah Wan-Bissaka.

Tempel Liverpool

Hasil ini membuat MU tetap di posisi kedua klasemen Liga Inggris. Memiliki poin sama 33, MU hanya kalah selisih gol dari sang juara bertahan.

Meski begitu, Wan-Bissaka tidak ingin terbawa pembicaraan tentang kemungkinan sebagai penantang gelar juara. "Setiap pertandingan yang kami menangkan penting bagi kami. Ini selangkah lebih dekat," ucapnya.

"Ini adalah posisi yang bagus untuk masuk, tapi kami harus mengambil setiap pertandingan selangkah demi selangkah dan melihat ke mana arahnya," pungkas Wan-Bissaka.

Klasemen Liga Inggris

(Selengkapnya di liputan6.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Menag: Haji 2021 Masih Menunggu Keputusan Arab Saudi
Kasum TNI Tutup Rakorops TNI Tahun 2021
Ini Lima Langkah Strategis Jaga Inflasi di Tahun 2021
Kasum TNI Buka Rakorpers TNI Tahun 2021
Liga Mahasiswa NasDem dan BAHU NasDem Riau siapkan Tim Pengacara Advokasi Mahasiswa Unilak

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter