Home  / 
Kasum TNI Hadiri Geladi Bersih Praspa TNI-Polri
Jumat, 10 Juli 2020 | 23:21:34
puspentni
JAKARTA - Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Joni Supriyanto menghadiri geladi bersih upacara  Prasetya Perwira (Praspa) TNI-Polri di Istana Negara, Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (10/7/2020). 

Kegiatan ini adalah acara Prosesi penyumpahan dan pelantikan kepada 750 Calon Perwira Remaja (Capaja) TNI-Polri Tahun 2020.

Upacara pengambilan sumpah dan pelantikan akan dilaksanakan tanggal 14 Juli 2020 secara Video Conference (Vicon) dari Istana Negara oleh Presiden RI  Ir. H. Joko Widodo kepada delapan orang perwakilan calon Perwira Remaja dari TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polri, yang terdiri dari empat capaja terbaik peraih Adhimakayasa dan empat Capaja dari perwakilan agama (Islam, Katholik, Protestan dan Hindu).

Sedangkan Capaja yang lain akan mengikuti upacara dari Akademi masing-masing, yaitu di Akmil Magelang, AAL Surabaya, AAU Yogyakarta dan di Akpol Semarang.

Para Capaja terbaik peraih Adhimakayasa dari tiap-tiap Akademi Angkatan dan Kepolisian yaitu Angga Andhika Yudha (Akmil), Rizqy Zealand Djuhaeri (AAL), Juanda Siregar (AAU), dan Ivan Pradipta Mahadika (Akpol) dan empat orang Capaja perwakilan penyumpahan Akademi TNI dan Akademi Kepolisian yaitu Yusuf Hanafi dari Akmil (Islam), Yohana Bernadeta Winda Sekar Ayu Armanda dari AAL (Katholik), Maichel Triantonov dari AAU (Protestan), dan Luh Ayu Gitavira Sarasvati dari Akpol (Hindu).(puspentni)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Panglima TNI Mutasi 56 Perwira Tinggi TNI
Polsek Ukui Sebarkan Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Prokes Pelaksanaan Pilkada 2020
Sosialisikan Maklumat Kapolri, Polsek Kuala Kampar Himbau Masyatakat Patuhi Protokoler Kesehatan pada Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020
Aziz Syamsuddin: Pensiunan ASN dan TNI-POLRI Perlu Jeda 5 Tahun Terjun ke Politik.
Polsek Teluk Meranti Bersama TNI dan Satpol PP Laksanakan Giat Operasi Yustisi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter