Home  / 
5 Kemenangan KO Tercepat Mike Tyson
Minggu, 10 Mei 2020 | 10:20:19
(AFP PHOTO / Carlos SCHIEBECK).
Mike Tyson meraih kemenangan KO 44 kali.
JAKARTA - Mike Tyson memiliki rekor kemenangan KO yang luar biasa sepanjang kariernya. Tidak sedikit kemenangan tersebut diraih Si Leher Beton hanya dalam hitungan detik.

Di awal karier sebagai petinju profesional sebelum menjadi juara dunia, Tyson sering meraih kemenangan cepat. Berikut lima kemenangan KO tercepat sepanjang karier Tyson:

5. Ricardo Spain (39 detik)

Tyson menang TKO atas Spain hanya dalam 39 detik di ronde pertama pada pertarungan profesional keempat Si Leher Beton di Atlantic City, 20 Juni 1985.

Tyson sudah menjatuhkan Spain saat pertarungan berjalan 20 detik. Wasit kemudian menghentikan pertarungan di detik ke-39 setelah Spain tidak mampu melawan setelah kombinasi pukulan Tyson masuk dengan telak.

Mike Tyson punya kecepatan dan kekuatan luar biasa. (JEFF HAYNES / AFP)

4. Michael Johnson (39 detik)

Tiga bulan usai melawan Spain, Tyson kembali meraih kemenangan KO hanya dalam 39 detik di ronde pertama saat melawan Michael Johnson di Atlantic City. Ini adalah pertarungan kedelapan Tyson. Hook kanan Tyson masuk telak ke wajah Johnson.

3. Lou Savarese (38 detik)

Tyson menghadapi Savarese di Glasgow pada pertarungan keempat usai comeback dari hukuman menggigit Evander Holyfield, 24 Juni 2000. Wasit sebenarnya sudah berusaha menghentikan pertarungan pada detik ke-28 karena Savarese sudah tidak mampu melawan, namun Tyson terus berusaha memukul hingga pertarungan dinyatakan berakhir pada detik ke-38 dengan kemenangan TKO.

2. Robert Colay (37 detik)

Pada 25 Oktober 1985, Tyson dijadwalkan menjalani pertarungan delapan ronde pertamanya saat melawan Colay di Atlantic City. Tapi, Tyson hanya butuh 37 detik untuk meraih kemenangan KO setelah hook kirinya membuat Colay terkapar dan tidak mampu melanjutkan pertarungan.

1. Marvis Fraizer (30 detik)

Empat bulan sebelum menjadi juara dunia kelas berat termuda dalam sejarah Tyson berkesempatan melawan Marvis Fraizer di New York, 26 Juli 1986. Marvis adalah anak mantan juara dunia Joe Fraizer. Dua kali uppercut kanan dan satu hook kiri membuat Tyson meraih kemenangan KO hanya dalam 30 detik atas Marvis.

(CNNIndonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Korban Penganiayaan 13 Luka Tusuk Minta Bantuan Hukum LBH JANKAR
Warga Meninggal Usai Divaksin di Korsel Bertambah
Serikat Pekerja PT Meskom, Omnibus Law UU Cipta Kerja Untungkan Buruh
BBKSDA Riau Rawat Dua Anakan Primata Dari Polda Riau
Disiplinkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, Polsek Pangkalan Kuras Gelar Ops Yustisi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter