Home  / 
Peluang Duet Messi-Ronaldo di Juventus
Jumat, 7 Februari 2020 | 13:42:16
(AP Photo/Petr David Josek)
Juventus dikabarkan tertarik mendatangkan Lionel Messi.
JAKARTA - Juventus dikabarkan masuk daftar salah satu tim yang tertarik meminang Lionel Messi. Bianconeri ingin menduetkan Messi dengan Cristiano Ronaldo.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Juventus masuk daftar peminat Messi selain Manchester United, Manchester City, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain.

Ketertarikan Juventus tentu mengejutkan. Terlebih tim asal Turin sudah memiliki Ronaldo, pemain yang notabene jadi rival Messi dalam perburuan gelar pemain terbaik dunia dan Ballon d`Or dalam satu dekade terakhir.

Kedua pemain ini juga pernah bersaing di Liga Spanyol. Ketika itu, Ronaldo masih memperkuat Real Madrid yang diantarkan meraih empat gelar Liga Champions.

Namun, keinginan Juventus mendatangkan Messi tidak akan mudah diwujudkan. Hal ini dikarenakan gaji besar yang diterima Ronaldo dan Messi.

Ronaldo dapat gaji 4,1 juta poundsterling atau setara Rp72 miliar per bulan. Sedangkan Messi menerima bayaran 7,3 juta poundsterling (Rp129 miliar) per bulan.

Ronaldo pernah mengatakan akan senang melihat Messi bermain di Italia saat diwawancarai Calciomercato.

"Saya akan senang melihat dia bermain di Italia. Dia seharusnya melakukan sama seperti yang saya lakukan dan menerima tantangan," ucap Ronaldo.

Rumor Messi bakal hengkang dari Barcelona sendiri muncul setelah bertikai dengan Direktur Olahraga, Eric Abidal. La Pulga tidak senang dengan pernyataan Abidal yang menyebut ada pemain Blaugrana yang tidak bekerja keras.

Messi lantas mendesak Abidal untuk mengungkap nama-nama pemain yang dimaksud. Kabar terakhir Messi dan Abidal sepakat berdamai. Kedua pihak sudah didamaikan oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Messi sendiri memiliki kesempatan untuk meninggalkan Barcelona akhir musim ini dengan status bebas transfer meski punya kontrak hingga Juni 2021. Kesepakatan itu tercatat dalam klausul kontrak Messi dengan Barcelona.

(cnnindonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Virus Corona Buat Pendapatan Ronaldo dan Messi Merosot
Messi: Bermain di Stadion Kosong Bakal Menyeramkan
Lompatan Cristiano Ronaldo Diakui Ilmuwan Lebih Tinggi daripada Pebasket NBA
Lionel Messi Diam-Diam Simpan Harta Karun Ferrari Langka Seharga Rp438 Miliar
Akan Latihan Lagi, Ronaldo Tiba di Turin Hari Ini

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad