Home  / 
Medina Zein, dari Usaha Kosmetik Sampai Terjerat Narkoba
Senin, 30 Desember 2019 | 22:08:27
(Dok. Instagram (@medinazein))
Medina Zein semula dikenal sebagai pengusaha kosmetik, namun ia kembalin jadi perbincangan karena positif pakai narkoba.
JAKARTA - Pesohor media sosial sekaligus pengusaha Medina Zein positif mengonsumsi narkoba setelah pihak kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap adik ipar Ibra Azhari ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman terkait dengan hubungan keduanya.

"Yang bersangkutan kemarin sudah kita lakukan pemeriksaan dan juga kita tes urine positif mengandung amphetamine ya," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (30/12).

Medina Zein yang lahir pada 23 Mei 1992 Silam lahir dari keluarga di bidang kesehatan. Ia kemudian mengikuti jejak keluarga dengan mengambil pendidikan di Akademi Kebidanan Stikes Budi Luhur, Bandung.

Medina diketahui memiliki klinik kecantikan bernama MD Clinic sejak 2012 dan berada dalam naungan perusahaan yang bernama PT. Medina Global Care.

Bukan hanya memiliki usaha, Medina juga menjadi bintang iklan sebuah produk mode dan hijab. Ia juga kerap beriklan di media sosialnya yang diikuti lebih dari 760 ribu orang.

Medina memperlebar usaha di bidang mode dengan terlibat dalam Modest Fashion Week di Amsterdam pada 14 Desember lalu melalui lini busana miliknya.

Selain itu, Medina Zein diketahui memiliki usaha tur dan travel, kosmetik, kuliner melalui Bandung Makuta, serta properti lewat The Laras Villa Jimbaran.

Medina Zein pernah jadi perbincangan publik setelah pada beberapa waktu lalu melaporkan aktor Irwansyah dengan dugaan penggelapan dana sebesar Rp1,9 miliar.

Penggelapan dana tersebut menyangkut bisnis kuliner Bandung Makuta yang didirikan oleh Irwansyah dan Medina pada 2017.

Medina mengaku pada tahun kedua usaha tersebut sudah tak mendapat keuntungan. Pada tahun ketiga, ia mengaku curiga lantaran mengetahui sejumlah utang perusahaan.

Sejumlah hal itu yang diakui Medina menjadi awal kecurigaan dirinya kepada Irwansyah yang mengaku tak dapat keuntungan apa pun.

Kecurigaan itu mendorong Medina untuk melakukan audit keuangan bisnisnya. Ia menemukan sejumlah uang yang dialokasikan ke rekening perusahaan lain tanpa sepengetahuannya. Irwansyah sendiri membantah semua tuduhan itu.

(cnnindonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Gubri Apresiasi Penangkapan Jaringan Narkoba Internasional di Dumai
Kasus di Riau, BNN Ingin Polisi Sindikat Narkoba Dihukum Mati
Oknum Polres Bengkalis Dibayar Ratusan Juta Jadi Kurir Narkoba Internasional
Jadi Kurir Narkoba Internasional Anggota Polres Bengkalis Ditangkap BNN Pusat
ASN Jangan Bersentuhan dengan Narkoba

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad