Home  / 
Netizen Terharu Ahsan/Hendra Juara BWF World Tour 2019
Minggu, 15 Desember 2019 | 21:19:53
(Dok. PBSI)
Ahsan/Hendra juara BWF World Tour Finals 2019.
JAKARTA - Netizen Indonesia meluapkan perasaan terharu di media sosial usai Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juara BWF World Tour Finals 2019.

The Daddies juara setelah mengalahkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe 24-22 dan 21-19 pada laga final di Guangzhou, China, Minggu (15/12).

Media sosial pun langsung dibanjiri ucapan selamat kepada Ahsan/Hendra dari akun media sosial di Twitter. The Daddies masih menjadi salah satu trending topic Indonesia di Twitter hingga malam ini.

Ahsan/Hendra juara BWF World Tour Finals 2019 di usia yang tak lagi muda membuat netizen Indonesia sangat bangga. Ahsan saat ini sudah 32 tahun, sementara Hendra 35 tahun.

"Gue nangis dan Bangga. Mereka mengalahkan pasangan yang tak pernah kalah pada akhirnya. Mereka layak juara! Permainan yang bagus," demikian tulis salah satu akun.

The Daddies sukses mengalahkan Endo/Watanabe yang berhasil menaklukkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon pada laga semifinal BWF World Tour Finals 2019.

"Kami berterima kasih Daddies. Saat Minions [Kevin/Marcus] tidak dalam performa terbaik, Daddies selaly ada untuk menyelamatkan titel bagi Indonesia," demikian kicauan @serviserror.

Ahsan/Hendra sendiri sama-sama tak menyangka berhasil meraih juara BWF World Tour Finals 2019.

"Di pertandingan ini, sebenarnya mereka lebih berani mengadu dan enggak terlalu banyak buka, jadi tadi kami sempat kewalahan juga. Dan waktu kami tertinggal di game kedua, kami pikir pertandingan ini belum selesai dan masih ada kesempatan untuk mengejar. Jadi kami coba cari jalan keluar satu per satu untuk mendapatkan poin. Ternyata Alhamdulillah bisa dan menang," jelas Ahsan dikutip dari badmintonindonesia.org.

"Tapi memang kemenangan hari ini bisa dibilang keajaiban buat kami. Mungkin sudah rezekinya juga. Semoga kemenangan di akhir tahun ini bisa menjadi motivasi untuk tahun depan lebih baik lagi."

Ahsan bahkan menganggap gelar juara yang berhasil mereka raih merupakan pencapaian yang luar biasa di tahun ini.

"Alhamdulillah, pastinya sangat bersyukur karena sudah diberi gelar juara yang banyak. Amazing buat kami. Dapat gelar juara di turnamen ini di luar ekspektasi kami," kata Ahsan. 

(cnnindonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Negatif Covid-19, Zverev Minta Maaf Ikut Turnamen Adria Tour 2020
DPRD Siak Minta Evaluasi Program Tour de Kampung
Pangkogabwilhan I: 188 WNI eks ABK World Dream Dalam Kondisi Baik dan Sehat Siap Dipulangkan
Anthony Ginting Lolos ke Final BWF World Tour Finals 2019
Asops Panglima TNI Sambut Kedatangan Kontingen Military World Games 2019

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter