Home  / 
Pilkada 2020, PDIP Riau Prioritaskan Kader
Kamis, 5 Desember 2019 | 20:28:34
Syafruddin Poti
PEKANBARU, riaueditor.com - Usai melakukan penambahan waktu masa penjaringan Bakal calon (Balon) Kepala daerah dan Wakil kepala daerah di Provinsi Riau, PDI-Perjuangan (PDIP) Riau menyatakan akan lebih memprioritaskan kader.

"Kita prioritaskan dulu survei untuk kader sendiri. Di Rohil ada Suyatno dan Jamaluddin, Bengkalis Kadarismanto, Pelalawan Zukri, Inhu Khairizal, dan Kuansing ada Halim", ucap Kabid Pemenangan Pemilu DPD PDIP Riau Syafruddin Poti usai mengikuti rapat paripurna DPRD Riau, Kamis (05/12/19).

Tanpa menafikkan kader partai lain, ucap Syafruddin diprioritaskannya kader PDIP sendiri karena dinilai punya potensi besar seperti di Rohil yang merupakan Bupati petahana dan sudah berpengalaman.

Ketika ditanya bagaimana dengan balon wakil, Ketua fraksi PDIP DPRD Riau itu mengaku, belum.

"Itu belum, kita akan sinergikan nanti dengan kader partai-partai lain. Yang jelas kita survei dululah", imbuh Syafruddin yang juga pengurus teras LAM Riau tersebut.

Ia berjanji, rekomendasi nama-nama balon Kepala daerah yang akan diusung PDIP Riau, diperkirakan sudah selesai sekitar Februari 2020.

Seperti diketahui, masa penjaringan pendaftaran bakal calon kepala daerah serentak 2020 mendatang DPD PDIP Riau resmi memperpanjang hingga tanggal 30 november 2019. (fin)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Temukan Stiker Provokasi, PDIP Surabaya Lapor Polisi
Dianggap Berkhianat pada PDIP di Pilkada, Bupati Semarang dan Putranya Terancam Dipecat
Golkar Pelalawan Berduka, Said Mashudi Kader Terbaik Sekaligus Dewan Tutup Usia
Refly Harun: Kasus Harun Masiku Lebih Berbahaya dari Djoktjan
Rumah Kader Dibom Molotov, PDIP Minta Polisi Buru Pelaku

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter