Home  / 
Wanra Desa Pauh Terima Materi PBB Dari Koramil 10 Kunto Darussalam
Senin, 11 November 2019 | 14:42:00
ded/rec
ROHUL - Komponen Cadangan Perlawanan Rakyat (Wanra) Desa Pauh Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu yang berada diwilayah teritorial Koramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR menerima materi Peraturan Baris Berbaris (PBB).

Latihan PBB diikuti 15 orang yang dimana dipimpin Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10 Kunto Darussalam Peltu S. Anwar.

Seperti diketahui, peserta mulai berlatih setelah diambil apel pagi oleh Peltu S. Anwar menyampaikan, gelaran latihan ini kedepan sudah memiliki keterampilan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang benar.

"15 orang wanra ini merupakan binaan yang berada di Desa saya", kata Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam Peltu S. Anwar, Senin (11/11/2019).

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, bapak bapak wanra bisa lebih mantap dalam melaksanakan gerakan PBB", jelasnya.

Peltu S. Anwar mengajak dan memberikan dorongan kepada seluruh komponen masyarakat di Desa binaannya untuk menjaga dan menciptakan situasi yang kondusifitas aman dan lancar.

"Keberadaan anggota TNI AD di wilayah harus dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat terutama terkait dengan Keamanan dan ketahanan wilayah sehingga apabila dibutuhkan setiap saat, semua dalam kondisi siap", imbuhnya.(ded)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sekjen PBB Kunjungi Satgas TNI Konga XXXIX-B RDB di Afrika
Bentuk Disiplin Pelajar, Babinsa Koramil 02 Rambah Latih PBB
Bupati Siak, Terima Kasih Pak Kapolda Riau Sudah Promosikan Wisata di Siak
Sri Mulyani Coba Akomodasi Masukan PBNU Soal Kredit Murah
Akui Terima Dana Kemenkeu, PBNU Tetap Protes Bunga Tinggi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad